Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Belum Temui Lolly Lagi, Sebut Emosi Anaknya Tak Stabil, Masih Ditenangkan Psikolog

Nikita Mirzani belum menemui Lolly sejak menjemputnya. Kini ia menitipkan anaknya, Lolly ke tempat aman milik negara untuk menenangkan diri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikita Mirzani Belum Temui Lolly Lagi, Sebut Emosi Anaknya Tak Stabil, Masih Ditenangkan Psikolog
Kolase Tribunnews
Nikita Mirzani belum menemui Lolly sejak menjemputnya. Kini ia menitipkan anaknya, Lolly ke tempat aman milik negara untuk menenangkan diri. 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani belum menemui Lolly sejak menjemputnya. Kini ia menitipkan anaknya, Lolly ke tempat aman milik negara untuk menenangkan diri.


Tak hanya menenangkan diri, Nikita Mirzani menitipkan Lolly ke tempat aman milik negara, untuk bisa melakukan pemulihan psikis diduga akibat menerima pengaruh jelek sebelum dijemput paksa.

Baca juga: Kondisi Terkini Lolly Diungkap Nikita Mirzani, Sudah Bisa Diajak Bicara dengan Baik


"Emosi Lolly belum bisa kekontrol jadi belum bisa bicara dari hati ke hati sama saya. Jadi masih sedikit emosional," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).


Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui Lolly masih butuh ditenangkan dengan didampingi beberapa psikolog, sekaligus pemulihan psikis agar bisa kembali menjadi anak yang baik.


"Jadi ada pihak dari Unit PPPA dan Komnas Anak untuk cek keadaannya, sama didampingi psikolog lah buat cek psikisny," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Sudah Tahu Hasil Visum Lolly, Yakin Vadel Badjideh Bakal Dipenjara


Niki berusaha membangun komunikasi baik dengan pihak tempat aman yang sedang ditumpangi oleh Lolly, agar ia mengetahui bagaimana kondisi sang anak dari hari ke hari.


"Pokoknya saya komunikasi baik dengan orang yang jagain di sana, sekarang juga kan dia gak bisa lihat tv, handphone dan gak bisa ngapa-ngapain. Dia tuh harus tenang, harus mengendalikan emosi dulu," jelasnya.

Nikita Mirzani kesal dengan klarifikasi Lolly, hingga ancam masuk penjara.
Nikita Mirzani kesal dengan klarifikasi Lolly, hingga ancam masuk penjara. (Kolase Tribunnews, Instagram @itsofficiallaura)
BERITA TERKAIT


"Ya kalau dari orang Rumah Aman sudah oke baru diadakan pertemuan," tambahnya.


Setelah menitipkan Lolly, Nikita Mirzani mengakui belum bertemu lagi dengan anaknya. 

Ia pun tidak masalah, karena merasa anaknya butuh ketenangan demi pemulihan psikisnya yang sempat terguncang.


"Nggak boleh siapapun, harus minta izin aku kan masih di bawah umur. Aku juga belum boleh kan kemaren ketemu terakhir masih emosional," ujar Nikita Mirzani. (Wartakota/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas