Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerai dari Sarwendah, Ruben Onsu Singgung Orang Toxic yang Pura-pura Jadi Teman

Ruben Onsu resmi sandang status duda setelah hakim PN Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah, Selasa (24/9/2024).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Cerai dari Sarwendah, Ruben Onsu Singgung Orang Toxic yang Pura-pura Jadi Teman
Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu 

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu menjalani aktivitasnya seperti biasa usai gugatan cerainya terhadap Sarwendah dikabulkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Postingan Instagramnya pun tak ada yang berbeda dari sebelumnya. Masih seputar pekerjaannya memandu program acara televisi.

Sementara di Insta story Ruben memosting ulang konten berisi dukungan dan semangat dari fans dan teman-temannya.

"Hai manusia hebat dan kuat, apapun yang terjadi pada saat ini harus tetap semangat dan kuat demi anak-anakmu ya," demikian postingan fans yang diposting ulang Ruben Onsu.

Sebagian insta story Ruben yang lain berisi aktivitasnya mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Namun, ada konten yang di-repost Ruben dan isinya bikin penasaran, karena memuat kalimat berupa nasihat yang menyinggung orang toxic. 

Konten itu ia repost tak lama setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah.

BERITA REKOMENDASI

"Hati-hati orang toxic yang berpura-pura menjadi teman. Orang toxic membunuhmu, menjauhlah dari orang toxic," demikian bunyi nasihat tersebut.

Tak dijelaskan oleh Ruben kepada siapa nasihat itu ditujukan, apakah untuk dirinya sendiri atau Sarwendah, mantan istrinya.

Yang jelas, Ruben merasa lega setelah resmi menyandang status duda.

Baca juga: Ruben Onsu Lega Resmi Cerai dari Sarwendah, Tak Ada Lagi Beban

Menurut Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben, aktivitas kliennya cukup terganggu selama proses cerai berlangsung di pengadilan. Waktu, pikiran, dan tenaga Ruben tersita.

"Ya dia merasa lega karena permasalahan perceraian yang jadi beban hidupnya, sudah diputus Pengadilan dan sudah tuntas," kata Minola.

Dalam putusan cerai, Ruben bertanggung jawab menafkahi ketiga anaknya. Ia juga memberikan rumah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan untuk Sarwendah.

Kiri ke Kanan: Ruben Onsu, Thalia, Thania, Sarwendah, Betrand Peto - Sarwendah berulang tahun yang ke-33 hari ini, Senin (29/8/2022).
Kiri ke Kanan: Ruben Onsu, Thalia, Thania, Sarwendah, Betrand Peto - Sarwendah berulang tahun yang ke-33 hari ini, Senin (29/8/2022). (Tangkapan Layar YouTube MOP Channel)

Sarwendah sendiri mendapat hak asuh anak dan mereka akan tinggal di rumah Cipete, pemberian Ruben.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas