Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kabar Terkini Dede Sunandar, Jarang Tampil di TV Usai Gagal ke DPRD dan Memilih Jadi Sales Alkes

Komedian Dede Sunandar kini jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih fokus bekerja menjadi sales perusahaan yang bergerak di bidang jasa alkes.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kabar Terkini Dede Sunandar, Jarang Tampil di TV Usai Gagal ke DPRD dan Memilih Jadi Sales Alkes
YouTube Qiss You TV
Komedian Dede Sunandar kini jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih fokus bekerja menjadi sales perusahaan yang bergerak di bidang jasa alkes. 

TRIBUNNEWS.COM BEKASI - Komedian Dede Sunandar kini jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih fokus bekerja menjadi sales perusahaan yang bergerak di bidang jasa jual beli alat kesehatan.


Dede Sunandar pun seakan mundur dari kariernya sebagai artis, karena keasyikan menjadi sales alat kesehatan.

Baca juga: Dede Sunandar Bongkar Istri Artis Terkenal Pernah Memakinya hingga Resign, Gara-gara Kotoran Kucing


Dede Sunandar mengakui kalau dirinya memang mengurangi pekerjaannya di panggung hiburan, karena kesibukannya menjadi sales alat kesehatan.


"Karena waktu aja, saya kan kerja di Jogja stay disana. Ini sebulan aja gak pulang ke rumah, jadi ambil kerjaan di televisi atau lainnya sesekali aja," kata Dede Sunandar ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024).


Dede dikabarkan sudah tidak laris lagi jadi artis, karena ia menghilang selama enam bulan ini atau setelah tak lolos, menjadi anggota DPRD Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Gagal Nyaleg, Dede Sunandar Gadaikan Rumah ke Sule, Nunggak Sekolah Anak hingga Nyaris Dipolisikan


"Engga, tawaran ada aja. Terakhir tuh ada tawaran stripping cuma gak diambil, karena emang waktunya aja gak dapet harus setiap hari ke lokasi," ucapnya.


"Sementara saya aja kemarin tuh lama di Jogja, jadi gak keambil gitu. Sekarang ambil film kan waktunya lebih pasti ketimbang sinetron,"  sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

 

Cerita Dede Sunandar Bertemu Sosok Penyelamat Usai Gagal Nyaleg, Tak Lolos ke DPRD Jabar 


Dede mengakui menolak tawaran stripping bukan karena honornya, melainkan ia bekerja dengan seseorang yang sudah menyelamatkan dirinya dari kehabisan uang.

Baca juga: Alasan Sebenarnya Dede Sunandar Jual Rumah, Bukan Karena Gagal Nyaleg


"Jadi abis nyaleg ketemu orang ini. Ditawarin kerjaan lah dan saya mau. Akhirnya diajak ke ujung Sumatera lah, dikenali sama keluarganya dan diajak kerja di perusahaan. Akhirnya sampai sekarang," jelasnya.

Dede Sunandar ungkap awal mula niat maju sebagai caleg.
Dede Sunandar ungkap awal mula niat maju sebagai caleg. (Trasn TV Official)


"Ya udah ke daerah-daerah dan dapat mobil dan rumah dari kantor," sambungnya.


Dede mengaku dulu tidak punya uang setelah gagal jadi anggota DPRD Bekasi. Ia tetap bekerja di panggung hiburan dan menerima tawaran jadi sales alat kesehatan.


Tapi, bagi Dede Sunandar, ia harus menjalani pekerjaan jadi sales alat kesehatan, untuk bisa menutupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.


"Ya kan intinya kerja disini tuh buat uang bulanan lah. Kalau jadi artis kan buat tambahannya aja," ujar Dede Sunandar. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas