Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Flavor Jadi Festival Musik Penuh Cinta Kasih

Flavor jadi festival musik baru dengan substansi religi tanpa mengajak penonton beribadah.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Konser Flavor Jadi Festival Musik Penuh Cinta Kasih
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Richard Buntario (kedua dari kiri) bersama para penampil dalam konser Flavor ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Flavor membawa sajian musik penuh cinta kasih di kawasan Kemang, Kamis (26/9/2024) malam.

Flavor jadi festival musik baru dengan substansi religi tanpa mengajak penonton beribadah.

Richard Buntario selaku penggagas berusaha untuk fokus pada pesan positif dan mengajak penonton menebar kebaikan.

Sebelum acara Richard Buntario juga CEO Broadcast Design Indonesia menyebut festival kni sebagai wadah bagi seluruh umat.

"Konser konser Flavor ini adalah kita mau mewadahi tempat hiburan yang bersih, sehat, sejuk, dan vibesnya positif," kata Richard Buntario.

"Makanya kita hadirkan musisi-musisi dengan pesan yang baik di musiknya. Bukan mengajak beribadah, tapi lebih universal aja," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

Sederet musisi dihadirkan dalam konser Flavor diantaranya Paul T-Five, Mima Ourey,  Mus Mujiono, Marclesia Karim, dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu gelaran ini menjadi cara Richard Buntario memamerkan musisi Gospel Contemporary Artist.

"Jujur aja di Indonesia gospel contemporary artist nggak ada, sedikit sekali. Tapi penyanyi gereja banyak banget," ujar Richard.

"Mereka ini (penampil Flavor) yang saya harus cetak. Mereka  harus bikin lagu yang bisa memberkati semua, tanpa menyebut tuhannya apa. Jadi pemersatu keluarga dan bangsa," sambungnya.

Konser Flavor kemudian diharapkan menjadi wadah bagi para penikmat musik dan bisa terus konsisten memberikan pesan positif.

"Fokus kita dalam Tuhan, dan itulah yang menjadi inspirasi buat kita semua. Berbagi lagu yang positif spirit. Sehingga mereka kalau dalam kesulitan bisa bertahan dan punya solusi,"  pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas