Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lesti Kejora Rayakan 10 Tahun Berkarya dengan Gelar Konser Tunggal 'Sang Kejora'

Lesti Kejora akan menggelar konser tunggal pertama kalinya yang bertajuk 'Sang Kejora', yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 5 Oktober

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lesti Kejora Rayakan 10 Tahun Berkarya dengan Gelar Konser Tunggal 'Sang Kejora'
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lesti Kejora akan menggelar konser tunggal pertama kalinya yang bertajuk 'Sang Kejora', yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 5 Oktober 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora akan menggelar konser tunggal pertama kalinya yang bertajuk 'Sang Kejora', yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 5 Oktober 2024.


Gelaran konser tunggal tersebut menandai 10 tahun Lesti Kejora berkarya di industri musik dangdut Indonesia, usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy tahun 2014.

Baca juga: Jelang Konser Tunggal Lesti Kejora 5 Oktober, Fansnya di 10 Kota Kompak Gelar Pawai Akbar


Lesti Kejora begitu bersyukur bisa membuat konser tunggal pertama kalinya, karena hal tersebut adalah mimpinya sejak menjadi penyanyi profesional.


"Alhamdulillah bersyukur sekali, ini rezeki dari Allah untuk Dede (sapaan Lesti) bisa mewujudkan ini," kata Lesti Kejora dalam jumpa persnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) malam.


Lesti sudah sangat siap untuk beraksi selama 2,5 jam di atas panggung, dengan menyanyikan sekitar 20 lagu dari karya-karya hits-nya selama ini.


Saat ini, istri Rizky Billar itu sedang melakukan persiapan dengan latihan bersama pengiringnya, Oni and Friends dan vokal director Adibal Syahrul, agar penampilannya maksimal.

Baca juga: Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar Sebut sang Istri Ngidam Syuting


"Persiapannya udah Mateng ya tinggal latihan sekali lagi aja. Ya Dede udah siap lah buat tampil," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI


Selain latihan, Lesti juga harus banyak istirahat, agar kondisinya saat konser nanti prima.  Apalagi ia akan tampil dalam kondisi hamil anak kedua.


"Terus mempersiapkan karena kondisi saat ini alhamdulilah lagi hamil, konsen ke situ aja, lebih ke fisik biar sehat. Begitu hari H insya Allah yang terbaik," ungkapnya.


Mengenai konsep konsernya, Lesti Kejora akan menyuguhkan tema perjalanan kariernya selama satu dekade, baik secara konsep panggung, lagu-lagu yang dinyanyikan, dan lain-lain.


"Jadi nantinya Dede akan bawakan Lagu-Lagu yang Dede nyanyikan saat awal ikut audisi, sampai akhirnya ada dititik ini. Mau mengenang aja perjalanan karier Dede 10 tahun lah," jelasnya.


Tidak akan tampil sendirian saja, Lesti Kejora juga menggandeng beberapa musisi, penyanyi, hingga grup musik untuk berkolaborasi dengannya.


"Nanti ada King Nassar, Ungu, dan bang Judika. Ketiga ini memang yang Dede Lesti inginkan ada di konser," ujar Lesti Kejora.


"Nantinya juga Dede tidak akan full nyanyikan lagu dangdut," sambungnya.


Penyelenggara menjual tiket konser Sang Kejora bisa didapat melalui Cognitix dengan harga yang berkisar dari Rp 225.000 hingga Rp 1.800.000. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas