Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Resensi Serial Thriller Cross yang Dibintangi Aldis Hodge, Tampilkan Kasus-kasus Pembunuhan Berantai

Diceritakan, Alex Cross (Aldis Hodge) adalah detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan unik menggali pikiran pembunuh dan korbannya.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
zoom-in Resensi Serial Thriller Cross yang Dibintangi Aldis Hodge, Tampilkan Kasus-kasus Pembunuhan Berantai
Tangkapan layar
Aldis Hodge berperan sebagai Alex Cross dalam serial Cross, seorang detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh dan korban. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com/ Hasiolan Eko P Goltom

TRIBUNNEWS.COM - Platform hiburan, Prime Video merilis triler atau cuplikan penggoda dan foto eksklusif adegan di serial bergenre thriller, "Cross" karya penulis James Patterson yang akan ditayangkan pada 14 November 2024.

Cuplikan penggoda terbaru serial "Cross" menampilkan kasus-kasus pembunuhan berantai yang akan diselidiki oleh detektif dan psikolog forensik Alex Cross, yang diperankan oleh Aldis Hodge, dan upaya orang yang ingin membunuh dia demi menghentikan penyelidikan.

Diproduksi oleh Paramount Television Studios dan Skydance Television, Cross adalah thriller kompleks dan mendebarkan yang diciptakan oleh showrunner dan produser eksekutif Ben Watkins, berdasarkan karakter dari seri buku terlaris Alex Cross karya James Patterson.

Sebelum debut musim pertamanya, Prime Video telah mengumumkan bahwa seri ini akan diperbarui untuk musim kedua dalam presentasi Upfront perdana Prime Video awal tahun ini.

Baca juga: Trailer Serial Joko Anwars Nightmares and Daydreams Resmi Dirilis, Tampilkan Adegan yang Ganjil

Dalam serial tersebut, diceritakan kalau Alex Cross adalah seorang detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh dan korban mereka, untuk mengidentifikasi hingga menangkap para pelaku kejahatan.

Hodge tidak hanya membintangi seri ini, tetapi juga berperan sebagai produser. CROSS juga dibintangi oleh Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, dan Ryan Eggold.

BERITA REKOMENDASI

Watkins berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif seri ini melalui perusahaan produksi miliknya, Blue Monday Productions.

Sam Ernst, Jim Dunn, dan Craig Siebels juga berperan sebagai produser eksekutif, bersama James Patterson, Bill Robinson, dan Patrick Santa yang menjadi produser eksekutif untuk James Patterson Entertainment. David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost menjadi produser eksekutif untuk Skydance Television.

Selain triler, juga ada foto-foto adegan dalam serial cerita kriminal tersebut, termasuk foto Cross saat menyelidiki seorang pelaku pembunuhan berantai.

Serial "Cross" terdiri atas delapan episode. Prime Video akan menayangkan serial ini di lebih dari 240 negara dan wilayah.

Serial ini dibuat berdasarkan karakter dalam serial buku laris "Alex Cross" karya penulis James Patterson.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas