Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Saya Mau Mengabdi, Hidup Enggak Harus Cari Uang Terus

Uya mengaku harta yang dimiliki saat ini sudah lebih dari cukup, sehingga diakuinya tujuan untuk menjadi anggota DPR RI bukan untuk uang.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Saya Mau Mengabdi, Hidup Enggak Harus Cari Uang Terus
Tribunnews.com/Bayu
Uya Kuya ditemani Astrid Kuya usai dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Uya Kuya mengklaim bahwa dirinya tidak ingin cari uang dengan menjabat sebagai anggota DPR RI.

Ia mengaku harta yang dimiliki saat ini sudah lebih dari cukup, sehingga diakuinya tujuan untuk menjadi anggota DPR RI bukan untuk uang.

"Sekarang saya jadi DPR itu bener-bener mau mengabdi ke masyarakat, hidup gak harus cari uang terus, cari uang saya udah alhamdulillah ada dan lebih dari cukup," ungkap Uya Kuya di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).

Bahkan ia membeberkan bahwa pencapaian di dunia entertain sudah cukup untuk dirinya.

Puluhan piala sudah dirasakan, hal itu membuat Uya Kuya merasa cukup dengan pencapaiannya di entertain.

"Dan pencapaian di dunia artis udah maksimal udah ngerasain Panasonic Gobel Awards udah 13 piala dan ya udah di dunia artis udah cukup," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Dengan segala nama besar yang dimiliki selama berkarir di dunia entertain, Uya Kuya mengklaim bahwa dirinya tak mau mengotori itu.

Uya Kuya bahkan berani menjamin dirinya akan jauh dari korupsi karena tak mau mempertaruhkan nama baiknya di dunia entertain.

"Gini kita ini di dunia entertain nama saya udah baik puluhan tahun, nggak ada namanya Uya Kuya jelek di dunia artis," ucap Uya.

"Artinya kita harus jaga itu, saya nama baik yang udah kita bangun 20 tahun kalau harus tercoreng dengan perkara korupsi kan sayang," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas