Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikahi Salshabilla Adriani, Ibrahim Irsyad Jaga Komitmen Komunikasi, Diskusi Soal Peran di Film

resmi menjadi suami dari Salshabilla Adriani, Ibrahim Irsyad menunjukkan komitmennya untuk menjaga komunikasi yang baik dalam pernikahan mereka.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikahi Salshabilla Adriani, Ibrahim Irsyad Jaga Komitmen Komunikasi, Diskusi Soal Peran di Film
instagram
Ibrahim Irsyad selalu izin dan ajak istrinya, Salshabilla Adriani diskusi soal peran baru di film. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi menjadi suami dari Salshabilla Adriani, Ibrahim Irsyad menunjukkan komitmennya untuk menjaga komunikasi yang baik dalam pernikahan mereka.

Dalam industri hiburan yang padat, Ibrahim memilih untuk melibatkan Salshabilla dalam proses pemilihan peran yang ia jalani.

Baca juga: Michelle Ziudith dan Ibrahim Irsyad Terlibat Pecintaan di Balik Kapal Pinisi

Ibrahim menjelaskan bahwa izin kepada istri bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari proses komunikasi yang sehat.

"Oh iya pasti izin lah, kan kita sudah bersuami istri nih, gak mungkin dong gak izin. Tadi kan balik-balik komunikasi. Kalau misalkan komunikasinya gak bagus, pasti ada aja gitu masalahnya," ujarnya dalam sebuah wawancara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diskusi Pilih Peran, Cara Ibrahim Irsyad Bangun Komunikasi dengan Istri 

Sadar akan kesibukan keduanya sebagai aktor, Ibrahim mengungkapkan pentingnya diskusi mengenai peran yang akan diambil.

"Kalau dari aku sih, aku pasti akan ngejelasin secara garis besarnya seperti apa. Aku dapet peran karakter seperti ini, ceritanya seperti ini, terus gimana menurut kamu, kita diskusiin ya," terangnya.

BERITA REKOMENDASI

Apalagi Ibrahim sadar betul bahwa dirinya dan Salshabilla punya kesibukkan yang sama, sehingga bisa dengan mudah diskusi soal peran.

Alasan Salshabilla Adriani diam-diam persiapkan pernikahan dengan Ibrahim Risyad.
Alasan Salshabilla Adriani diam-diam persiapkan pernikahan dengan Ibrahim Risyad. (Kolase Tribunnews.com/ Instagram @salshabillaadr)

Terkadang Ibrahim juga butuh pandangan dari Salshabilla untuk menerima sebuah peran yang nanti berefek pada karirnya di dunia akting.

"Kita kan sama-sama aktor ya, kita sama-sama pemain. Dan menurut aku, kepikiran sama dia, dan dia pun kan pasti namanya istri ya, pasti punya firasat baik, buruknya buat suaminya seperti apa ya," terang Ibrahim.

Ibrahim mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ada batasan yang diberikan oleh Salshabilla sejauh ini, namun sebagai suami dirinya memfilter sendiri adegan yang dirasa tidak akan dapat persetujuan istri.

"Kalau batasan sih, selama istri aku memperbolehkan, gak masalah.
Tapi dari akunya pun, pasti udah kayak, kayaknya ini gak boleh deh, gak usah dulu gitu," ujarnya.


"Jadi sebelum aku flooring ke Salsa, pasti aku udah kayak, kayaknya ini gak mungkin deh, jadi gak usah di-flooring, gak usah di-flooring ke dia langsung," lanjut Ibrahim.

 

Dengan memprioritaskan izin dan diskusi, Ibrahim Irsyad dan Salshabilla Adriani menunjukkan bahwa komunikasi yang baik adalah kunci dalam pernikahan, terutama di tengah kesibukan dunia akting.

Hubungan mereka bukan hanya sekadar suami istri, tetapi juga rekan kerja yang saling mendukung dan menghargai satu sama lain.

Dengan cara ini, mereka tidak hanya membangun cinta, tetapi juga membangun fondasi yang kuat untuk karier mereka di dunia hiburan.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas