Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Elvy Sukaesih Tak Merasa Tersaingi Munculnya Pedangdut Muda, Ikut Senang Lihat Potensi Penyanyi Baru

Sebagai penyanyi dangdut yang sudah puluhan tahun berkarir, Elvy Sukaesih tak merasa takut dengan hadirnya penyanyi dangdut baru.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Elvy Sukaesih Tak Merasa Tersaingi Munculnya Pedangdut Muda, Ikut Senang Lihat Potensi Penyanyi Baru
Tribunnews.com/Bayu Indra
Elvy Sukaesih akui tak merasa ada persaingan dengan hadirnya penyanyi dangdut yang masih muda, di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (24/10/2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai penyanyi dangdut yang sudah puluhan tahun berkarir, Elvy Sukaesih tak merasa takut dengan hadirnya penyanyi dangdut baru.

Mulai bermunculan penyanyi dangdut yang masih muda, justru membuat Elvy ikut senang, karena semakin banyak yang mencintai musik dangdut.

Baca juga: Elvy Sukaesih Sudah 60 Tahun Berkarir di Musik Dangdut Tapi Masih Gemetar Diberi Penghargaan

Prinsipnya adalah tak mau terlalu lama melihat kebelakang, yang dimaksud adalah tidak mau terlalu membandingkan dirinya dengan orang-orang baru.

"Kalau aku sih memang bukan dengan kesombongan. Saya tetap harus rendah hati. Dan saya selalu harus melihat banyak bermunculnya penyanyi-penyanyi dimana sih kelebihan mereka?," ungkap Elvy Sukaesih di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (24/10/2024).

"Tapi aku merasa bahwa saya adalah orang yang di depan (lebih dulu berkarir). Pasti saya akan tidak menghadap ke belakang, itu aja kuncinya," sambungnya.

Elvy sendiri merasa tidak terlalu berambisi untuk terus menjadi penyanyi yang terbaik diantara penyanyi lainnya, termasuk yang muda-muda.

Baca juga: 60 Tahun Berkarir, Elvy Sukaesih Senang Musik Dangdut Mulai Berkembang dan Dikenal Banyak Orang

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya keberagaman yang ada, membuat musik dangdut semakin ramai dan nyaman untuk dinikmati.

"Aku sih santai aja deh. Kayaknya nggak terlalu ngoyo aduh saya harus tetap menjadi seorang the best. Karena saya tahu, bagus pasti ada yang lebih bagus, cantik ada yang lebih cantik," ucap Elvy Sukaesih.

"Jadi saya cuma nggak mau dalam kesombongan. Karena kalau kesombongan itu yang bisa menjadikan kita. Jadi kita selalu berharap," bebernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas