Tribun

Hari Belanja Konsumen Shopee Pertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih Banyak

Shopee mengakhiri mega sale pertama di tahun ini, 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan kemeriahan di hari puncak pada tanggal 15 Maret.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hari Belanja Konsumen Shopee Pertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih Banyak
IST
Hari Belanja Konsumen Shopee Pertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih BanyakPertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih Banyak 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shopee mengakhiri mega sale pertama di tahun ini, 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan kemeriahan di hari puncak pada tanggal 15 Maret.

Kampanye yang dihadirkan guna mengajak pengguna merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen mendapat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan 5 kali lebih banyak produk terjual dalam 2 jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan hari biasa.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.
Kemeriahan 3.15 Hari Belanja Konsumen di Indonesia.

Baca juga: Jadi Raja dan Ratu di Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Ada Beragam Promo dan Hadiah Lho!

Di Indonesia, semakin banyak pembeli dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen.

Pengguna memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, dimana tercatat peningkatan jumlah voucher yang digunakan sebanyak lebih dari 7 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Shopee Bagikan Kisah Sukses dari Tiga Perempuan Inspiratif

1Tren Belanja Pengguna di #315HariBelanjaKonsumen bersama Shopee
Momentum merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan.

Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.

Memasuki bulan ketiga di tahun ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui #315HariBelanjaKonsumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas