Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipilih 37,5 Persen Ibu Indonesia di Tahun Kedua: MAKUKU Popok Bayi Pilihan dengan Teknologi SAP

MAKUKU unggul dengan jumlah persentase 37,5 persen dibandingkan keempat brand popok sejenis pada tahun keduanya di Indonesia. MAKUKU berkomitmen untuk

zoom-in Dipilih 37,5 Persen Ibu Indonesia di Tahun Kedua: MAKUKU Popok Bayi Pilihan dengan Teknologi SAP
Istimewa
Menurut data survei media, MAKUKU berhasil menjadi popok pilihan ibu Indonesia dengan jumlah persentase 37,5% dibandingkan keempat brand popok sejenis pada tahun keduanya di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Popok merupakan kebutuhan primer yang wajib dipenuhi para orang tua untuk si kecil. Orang tua tidak bisa sembarangan memilih popok dengan kualitas yang tidak terjamin dan “asal murah saja”. Selain mempengaruhi kesehatan bayi terutama pada kulitnya yang masih lembut, tipis dan sensitif, pemilihan popok juga harus mempertimbangkan kualitas dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan sehingga si kecil pun nyaman, senang serta tidak rewel akibat masalah kulit seperti ruam popok.

Berbagai jenis dan merk popok beredar di pasaran membuat para orang tua, khusus Ibu memiliki beragam pilihan sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya, para ibu ingin memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan si kecil saat menggunakan popok. Lalu, merek popok apa yang banyak dipilih untuk menunjang kenyamanan si kecil? Salah satu merek popok yang saat ini populer di kalangan ibu-ibu adalah MAKUKU SAP Diapers.

Sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer), MAKUKU SAP Diapers telah membuktikan eksistensinya selama dua tahun terakhir ini dengan menjadi popok pilihan no.1 para ibu di Indonesia. 




Menurut data survei media, MAKUKU berhasil mengalahkan empat brand popok ternama di Indonesia sebagai popok pilihan ibu. Diikuti oleh 400 responden, MAKUKU unggul dengan jumlah persentase 37,5 persen dibandingkan keempat brand popok sejenis pada tahun keduanya di Indonesia. MAKUKU berkomitmen untuk senantiasa mendampingi ibu dengan memberikan edukasi untuk menggunakan teknologi inti struktur SAP dari MAKUKU SAP Diapers. Dari hasil survei yang dilakukan selama enam bulan ini, banyak ibu yang kini sadar pentingnya popok anti gumpal bagi kesehatan si kecil.

Salah satu testimoni dari Margareta ibu yang memiliki bayi 6 bulan yang sudah membuktikan sendiri kecanggihan dari MAKUKU SAP Diapers mengatakan masalah ruam popok ini tidak bisa disepelekan dan paling sering terjadi. Untuk menekan risiko ruam popok, kebersihan kulit si kecil harus diperhatikan dan memilih popok yang tepat seperti MAKUKU SAP Diapers.

“Pengalaman menggunakan MAKUKU SAP Diapers dengan inti penyerap maksimal, permukaannya lembut serta ketebalannya yang tipis menjawab kebutuhan ibu terhadap solusi kulit si kecil yang sensitif dan memiliki sirkulasi udara yang baik pada popok,” ujarnya

BERITA TERKAIT

Perjalanan Perkembangan Popok Tradisional Hingga Popok SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Tidak hanya memberikan produk terbaik, MAKUKU SAP Diapers juga selalu mendengarkan kebutuhan pasar dengan menghadirkan ide inovasi popok bayi sekali pakai yang mengikuti kebutuhan si kecil saat ini. 

Seperti inovasi yang dilakukan oleh MAKUKU SAP Diapers yang menggunakan teknologi baru inti struktur SAP. Sedangkan popok tradisional di fase pertama masih menggunakan campuran pulp (serat kayu atau kapas). Kemudian, pada fase kedua barulah popok sekali pakai menggunakan campuran pulp dan SAP. 

Di Indonesia sendiri, lebih dari 95 persen popok yang kebanyakan dijual di pasaran masih menggunakan inti struktur pulp. Sementara MAKUKU SAP Diapers lebih unggul berada di fase tiga dengan merancang popok yang anti gumpal dengan inti struktur SAP sepenuhnya.

Terobosan MAKUKU SAP Diapers yang menggunakan bahan penyerap inti struktur SAP tanpa campuran pulp, membuat popoknya super tipis super nyerap dan anti gumpal. MAKUKU Diapers ini lebih tipis dibandingkan popok lainnya sehingga anak lebih leluasa dalam bergerak. Serta pentingnya daya serap yang tinggi pada popok, MAKUKU SAP Diapers memiliki daya serap yang  cepat dan merata. 

Penyerapan cairan urine ini tidak mengendap di satu titik saja yang membuat popok menjadi lebih berat dan mudah bocor. Permukaan popok tetap kering lebih lama sehingga mampu menjaga kelembaban kulit si kecil.

Keunggulan anti gumpal pada MAKUKU Diapers ini juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan bayi. Popok yang anti gumpal ini sangat efektif mengurangi ruam popok karena saat si kecil bergerak bahan penyerap pada MAKUKU SAP Diapers tidak ada pergeseran sama sekali. Jadi, bahan penyerap SAP ini akan tetap stabil dalam menampung cairan, tidak ada komponen yang bergeser dan mengakibatkan adanya ruang kosong yang berpotensi meningkatkan kebocoran.

Fitur Popok MAKUKU SAP Diapers yang Wajib Dicoba

Manfaat dari menggunakan popok tipis dan cepat menyerap ini  memang belum banyak dilirik oleh para orang tua yang sebenarnya berdampak positif untuk si kecil. Sementara para expert telah merekomendasikan menggunakan popok yang tipis, daya serap tinggi dan tidak menggumpal. Berikut ini beberapa fitur MAKUKU SAP Diapers yang wajib dicoba:

1. Super Tipis Super Nyerap

Popok yang tebal dirasa lebih aman dalam mengatasi masalah kebocoran, padahal hal tersebut tidak menjamin. Anggapan tersebut dipatahkan sejak kehadiran MAKUKU SAP Diapers yang memiliki ketebalan hanya 1,6 mm setara dengan tipisnya koin namun penyerapannya maksimal. Dengan menggunakan popok tipis, bayi tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas. Bayi pun dapat bebas bergerak mengeksplor sekitar tanpa takut ruam popok.2.

2. Anti Gumpal

Pernah melihat popok si kecil terlihat seperti lebih "jatuh" setelah menyerap cairan? Pemandangan tersebut diakibatkan adanya popok yang menggumpal. Dimana cairan urin si kecil tidak tersebar secara merata ke permukaan popok. Popok yang menggumpal ini dapat membuat bayi tidak nyaman dan membuat malas bergerak.

3. U shape belly button

Sisa tali pusat bayi akan tetap menempel dan kemudian puput dengan sendirinya dalam kurun waktu 7-14 hari, bisa lebih cepat ataupun lambat. Tali pusat ini akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering. Selama tali pusat ini belum lepas, maka orang tua harus merawat dan memperhatikan kesehatan serta kebersihannya. Sebab, tali pusar  bisa mengalami infeksi jika terkena gesekan dengan popok.

Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena MAKUKU SAP Diapers Slim Care memiliki u shape belly button khusus untuk bayi baru lahir size NB. U Shape belly button ini merupakan desain lengkungan di bagian depan yang terbuat dari kain non-anyaman yang dipotong. Lengkungan berbentuk U ini agar karet pinggang popok tidak bersentuhan dengan pusar. Sehingga dapat menghindari pusar bayi baru lahir, mengurangi gesekan pada pusar dan melindungi pusar bayi baru lahir.

Selain itu, popok MAKUKU SAP Diapers  juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih, diantaranya:

●   Struktur 3D: Lapisan permukaan dengan tekstur hexagonal dapat mengurangi kontak dengan kulit.

●   Permukaan rongga udara: menghilangkan lembab adanya pertukaran udara bagian bawah dan memungkinkan udara segar masuk.

●   Tape pembuang: Mempermudah ibu saat membuang popok dan menjaga kebersihan lingkungan.

●        Indikator Urine: memudahkan untuk mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum dengan perubahan warna dari kuning ke biru.

Saat ini, MAKUKU SAP Diapers juga memiliki enam varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan si kecil yaitu MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Balance Care, MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Slim Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, dan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Semua varian MAKUKU SAP Diapers dapat dibeli offline dan online store. Untuk informasi lebih lengkap seputar produk MAKUKU SAP Diapers segera kunjungi website www.makuku.co.id

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas