Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Raja Sapta Oktohari Siapkan Laga Tambahan Indonesia vs Tanzania

Pihak promotor pertandingan olahraga Dragon Fire, menjadwalkan laga tambahan antara Tim Indonesia menghadapi Tim Tanzania

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Raja Sapta Oktohari Siapkan Laga Tambahan Indonesia vs Tanzania
tribunnews.com/oro
Chris John (kiri) dan promotor pertarungannya, Raja Sapta Okto (tengah) serta Daud Yordan (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM – Pihak promotor pertandingan olahraga Dragon Fire, menjadwalkan laga tambahan antara Tim Indonesia menghadapi Tim Tanzania, saat laga tinju dunia antara Chris John melawan Satoshi Hosono di kelas Bulu Super WBA, dan pertandingan Daud Yordan menghadapi Simpiwe Vetyeka di kelas Bulu IBO.

Ada 4 pertarungan ketat di sesi undercard, dimana 4 petinju muda Indonesia akan melawan 4 petinju muda Tanzania. Pertarungan ini akan dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (14/4/2013).

Promotor Raja Sapta Oktohari mengatakan, 4 petinju muda ini merupakan calon juara dunia dari Indonesia. “Mereka akan menggantikan senior-senior mereka seperti Chris John dan Daud Yordan dikemudian hari,” ujar Raja Sapta Oktohari di sesi konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Pada pertandingan pertama menampilkan petinju Tanzania, John James Ngotike melawan Rasmunadan di kelas Bulu. Kemudian pertandingan kedua melibatkan adik dari Daud Yordan, Yohannes Yordan menghadapi Sadiki Momba dari Tanzania di kelas ringan.

Selanjutnya ada Heri Amol dari Indonesia dan Fadhili Majia dari Tanzania di kelas terbang ringan dan pertarungan terakhir akan menampilkan petinju Indonesia, Sahlan Coral melawan petinju Tanzania, Fabian Willbard Lymio di kelas welter.

Semua pertandingan Tim Indonesia menghadapi Tim Tanzania akan dilangsungkan selama 6 ronde.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas