Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

PBSI Kirim 21 Pebulutangkis ke Kejuaraan Junior Asia

Kejuaraan Junior Asia akan dihadiri atlet-atlet berusia di bawah 19 tahun.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in PBSI Kirim 21 Pebulutangkis ke Kejuaraan Junior Asia
net
Hanna Ramadini 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan sejumlah 21 atlet untuk berlaga di Kejuaraan Junior Asia di Kota Kinabalu, Malaysia pada 7-14 Juli mendatang.

Manajer Tim Indonesia, Chafidz Yusuf mengatakan, persiapan sudah dilakukan meskipun waktu persiapan dianggap masih kurang.

“Kami akan memanfaatkan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin untuk berlatih. Selain latihan teknik kami juga melakukan persiapan mental supaya atlet tampil lebih percaya diri,” ujarnya.

Kejuaraan Junior Asia akan dihadiri atlet-atlet berusia di bawah 19 tahun. Kejuaraan ini memainkan dua kategori, perorangan dan beregu campuran yang menggunakan format Piala  Sudirman.

Kategori beregu campuran akan dimainkan lebih dahulu pada tanggal 7-10 Juli, kemudian disusul kategori perorangan pada tanggal 10-14 Juli.

Berikut daftar pemain yang tergabung dalam tim inti :

BERITA TERKAIT

Tunggal putra : Ihsan Maulana Mustofa, Fikri Ihsandi Hadmadi, Muhamammad Bayu Pangisthu, Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putri: Hanna Ramadini, Ruselli Hartawan, Fitriani, Intan Dwi Jayanti

Ganda putra : Kevin Sanjaya Sukamuljo, Arya Maulana Aldiartama, Yantoni Edy Saputra, Arsya Isnanu Ardiputra, Rian Swastedian, Fajar Alfian

Ganda putri : Rosyita Eka Putri Sari, Setyana Daniella Florensia Mapasa, Uswatun Khasanah Masita Mahmudin, Febriani Endar Kusumawati, Della Augustia Surya

 Ganda campuran : Rian Swastedian, Masita Mahmudin. Rafiddias Akhdan Nugroho, Setyana Daniella Florensia Mapasa, Fajar Alfian, Febriani Endar Kusumawati, Arsya Isnanu Ardiputra, Della Austia Surya

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas