Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dwight Howard Sempat Minta Kobe Bryant Dipecat

Muncul kabar mengejutkan di balik kepergian Dwight Howard dari LA Lakers.

zoom-in Dwight Howard Sempat Minta Kobe Bryant Dipecat
AFP
Dwight Howard dan Kobe Bryant 

TRIBUNNEWS.COM – Muncul kabar mengejutkan di balik kepergian Dwight Howard dari LA Lakers. Sebelum hengkang, center berjulukan Superman itu dikabarkan meminta kepada pihak klub untuk melepas sang ikon, Kobe Bryant.

Seorang sumber internal LA Lakers mengungkapkan bahwa Dwight Howard sempat mengadakan rapat dengan petinggi klub. Dalam pertemuan itu, ia mengaku ragu untuk meneruskan kerjasama jika masih ada Kobe Bryant.

Pihak LA Lakers tak mendengarkan permintaan Howard. Alhasil, si pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan LA Lakers dan memilih bergabung dengan Houston Rockets. "Bagaimana bisa tim Kobe dan tim Dwight?" ujar sumber tersebut seperti dilansir ESPN.

Hubungan dua pemain tersebut memang dikabarkan tidak harmonis. Bahkan setelah Howard mengumumkan bergabung ke Rockets, Bryant dilaporkan telah memutus hubungan dia dengan Dwight Howard di akun twitter. Kobe memilih untuk "un-follow" Dwight Howard beberapa saat setelah ada pengumuman resmi dari Dwight Howard bergabung dengan Houston Rockets.

Reaksi pertama Kobe Bryant dengan kepergian Dwight Howard adalah dengan memasang sebuah foto dirinya yang sedang berpelukan dengaan Pau Gasol di Instagram. Dia memberi keterangan pada tulisan tersebut dengan menggunakan bahasa Spanyol, "#vamos #juntos #lakercorazon #vino." yang maksudnya kurang lebih "Kami selalu bersama, Lakers satu hati,..".

Seperti dilansir ESPN, Kobe Bryant kemudian menghapus interaksi dia dengan Dwight Howard di twitter. "Ini sungguh nyata:@KobeBryant has unfollowed @DwightHoward baru sekitar satu jam lalu," demikian pernyataan dari akun twitter darren rovell.

Tak cuma itu, kemudian, Pau Gasol juga tak lagi mem-follow Dwight Howard di twitter. Namun kemudian Pau Gasol mengubah lagi keputusannya, dia kembali mem-follow Dwight Howard.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas