Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sharapova Angkat Koper dari Australia Terbuka

Di perempat final, Cibulkova menunggu pemenang unggulan delapan Jelena Jankovic melawan Sorana Cirstea.

Editor: Ravianto
zoom-in Sharapova Angkat Koper dari Australia Terbuka
Dominika Cibulkova 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Petenis Rusia, Maria Sharapova harus angkat koper dari turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka, Senin (20/1).

Unggulan ketiga ini dikalahkan unggulan ke-20, Dominika Cibulkova di babak keempat. Tampil di Rod Laver Arena, Cilbulkova menang 3–6, 6–4, 6–1, Senin (20/1/2014) pagi WIB.

Sharapova memulai pertandingan dengan baik. Ia langsung mematahkan servis Cibulkova. Semifinalis 2013 lalu itu kembali melakukan break untuk memimpin 5-2. Cibulkova membalas melakukan break di game berikutnya. Namun, Sharapova tidak terbendung untuk memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Di set kedua, Cibulkova tampil dominan. Unggulan 20 ini mampu melakukan break untuk unggul cepat 5-0. Tapi, Sharapova tidak menyerah. Petenis cantik ini bangkit dan gantian mematahkan servis Cibulkova. Meski sempat memperkecil skor menjadi 4-5, Sharapova harus melepas set ini setelah kalah 4-6.

Pada set penentuan, Sharapova sempat minta timeout kepada wasit untuk mendapatkan perawatan karena ada masalah di kakinya. Kembali bermain, Sharapova tertinggal 1-4. Cibulkova yang sudah tampil dominan akhirnya menyudahi perlawanan Sharapova 1-6.

Di perempat final, Cibulkova menunggu pemenang unggulan delapan Jelena Jankovic melawan Sorana Cirstea.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas