Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Electric PLN Siap Rebut Dua Kemenangan di Jakarta

Dua tim lawan derbby Jakarta tersebut tentu juga akan sama-sama ngotot untuk bisa menang di kandang sendiri.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jakarta Electric PLN Siap Rebut Dua Kemenangan di Jakarta
ist

TRIBUNNEWS.COM - Perebutan posisi empat besar di pertandingan akhir seri pertama BSI Proliga 2014 akan berjalan sangat ketat.

Di sektor putra, tiga tim asal Jakarta masing-masing Jakarta electric PLN, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi yang masing-masing baru meraih satu kemenangan akan sama-sama ngotot untuk mengambil kemenangan di pertandingan yang akan digelar di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/1/2014) hingga Minggu (26/1/2014) ini.

Menurut Asisten Pelatih tim putra Jakarta Electric PLN, Victor Laiyan, timnya harus mampu merebut dua kemenangan dari Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi di laga seri ketiga di Jakarta.

"Jika ingin menggeser posisi Palembang Bank Sumsel Babel di posisi ketiga papan klasemen dan mempermudah langkah kami menuju ke final four, kami harus menyapu bersih kemenangan di Jakarta," ujar Victor.

Namun kata Victor, dua tim lawan derbby Jakarta tersebut tentu juga akan sama-sama ngotot untuk bisa menang di kandang sendiri dan berupaya untuk bisa lolos ke babak final four.

"Baik Jakarta BNI 46 maupun Jakarta Pertamina Energi tentunya juga tidak mau kalah dari kami. Dari segi materi kekuatan masing-masing tim juga tidak jauh berbeda, cukup merata. Untuk itu penampilan tim kami juga harus stabil. Tidak menurun lagi seperti yang terjadi di Solo pekan lalu," ujar Victor.

Victor berharap timnya mampu kembali ke performa terbaiknya saat berlaga di Pekanbaru, Riau, dua pekan lalu saat mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel 3-0.

BERITA REKOMENDASI

"Kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel merupakan modal bagi tim kami untuk meraih hasil baik di pertandingan selanjutnya. Kami berharap penampilan anak-anak seperti saat berlaga melawan tim Palembang ini," ujar Victor.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas