Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Electric PLN Sengat Jakarta BNI 46 3-0

Kunci kemenangan Jakarta Electrik PLN atas Jakarta BNI 46 adalah servis yang baik yang dilakukan oleh para pemainnya.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jakarta Electric PLN Sengat Jakarta BNI 46 3-0
Super Ball - Murtopo
Jakarta Electric PLN vs Gresik Petrokimia 

TRIBUNNEWS.COM - Tim voli putri Jakarta Electric PLN meraih kemenangan kedua mereka di pertandingan putaran pertama seri ketiga di Jakarta.

Setelah menundukkan Gresik Petrokimia 3-0 pada Jumat (24/1/2014) lalu, pada pertandingan kedua mereka di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/1/2014) siang, Berlian Marsheilla dan kawan-kawan mampu membungkam tim Jakarta BNI 46 3-0 (25-21, 25-17, 25-21).

Asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Markoji, mengatakan bahwa kunci kemenangan timnya atas Jakarta BNI 46 adalah servis yang baik yang dilakukan oleh para pemainnya.

"Sebelumnya kami sudah instruksikan kepada para pemain bahwa berhadapan dengan Jakarta BNI 46 servis kami harus bagus karena blok mereka bagus. Dan tadi ternyata bola servis kami bagus," ujar Markoji.

Libero Jakarta Bank DKI, Berlian Marseilla menilai bahwa di set pertama dan kedua servis timnya cukup menyulitkan pemain Jakarta BNI 46 sementara servis lawan mereka juga tidak mematikan.

"Servis mereka seperti hanya sekedar melewati net, jadi kami bisa menyusun serangan dengan baik. Sebagai libero tugas saya hanya pasing bola ke depan dengan baik untuk diteruskan kepada spiker," ujar Sheilla sapaan akrab Berlian Marseilla.

Sementara itu, menurut pelatih Jakarta BNI 46, Nur Hariri, di laga menghadapi Jakarta Electric PLN, timnya tampil buruk.

BERITA REKOMENDASI

"Kami kalah di semua lini. Yang paling buruk adalah resive kami jelek sekali saat ini. Sehingga kiriman bola ke lini menyerang kurang bagus," ujar Nur Hariri.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas