Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ka Iyya Saksikan Latihan Terakhir Tim Siwo Jaya Untuk Piala Agum IX/2015

Ria Handayani manajer kesebelasan Siwo Jaya di turnamen Agum Gumelar IX/2015 Senin (5/1) sore menyaksikan latihan terakhirtimnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ka Iyya Saksikan Latihan Terakhir Tim Siwo Jaya Untuk Piala Agum IX/2015
ist
Ka Iyya (tengah) foto bersama tim Sepakbola SIWO PWI Jaya yang disiapkan ke Piala Agum Gumelar 2015 

TRIBUNNEWS, COM, JAKARTA - Ria Handayani, manajer kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Jaya di turnamen Agum Gumelar IX/2015, Senin (5/1) sore menyaksikan latihan terakhir timnya di lapangan Timnas PSSI, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Ka Iyya, sapaan akrab dari ketua Mitgirls (fans fanatik wanita tim Mitra Kukar), terlihat demikian menikmati atmosfir dan suasana kondusif dari pelatihan terakhir tim Siwo Jaya ini.

"Saya optimis teman-teman akan menampilkan permainan terbaiknya di Piala Agum Gumelar nanti," kata Ka Iyya, didampingi penanggung-jawab tim Cholis Faizi dan asisten manajer Toni Bramantoro.

Kepada Tubagus Adhi dari panitia Agum Gumelar Cup IX/2015, Ka Iyya mengisyaratkan kesediaannya untuk hadir pada acara pertemuan teknik, undian dan 'press-confrence' dari Agum Gumelar Cup IX/2015 yang dilakukan Selasa (6/1) ini di kantor PSSI, Senayan.

"Saya berharap bisa juga menyaksikan permainan teman-teman hari Jumat dan Sabtu nanti," janji Ka Iyya, yang Senin siang (5/1/2015) baru kembali dari Bangkok, Thailand, mendampingi pelatihan dan 'try-out' tim Mitra Kukar selama hampir tiga pekan di sana.

Latihan terakhir tim Siwo Jaya, Senin sore, sekaligus menjadi ajang seleksi terakhir untuk pembentukan tim inti dengan 20 pemain.

Pelatih Faisal 'Crep' Yusuf dan asisten pelatih Muhammad Ali Mahrus sudah harus menetapkan 20 pemain sesuai tenggat waktu dari panitia.

BERITA REKOMENDASI

Yusuf Kurniawan, pemain terbaik Porwarnas 2007 yang dijuarai tim Siwo Jaya, ikut memberikan 'pencerahan' kepada para pemain terpilih.

Yusuf Kurniawan, yang juga sukses saat mengantar Siwo Jaya menjuarai Porwarnas Banjarmasin 2013, semula siap untuk ikut bermain dalam tim Piala Agum 2015. Namun, 'YK' kemudian merelakan tempatnya diisi pemain lain.

"Saya percaya kepada kemampuan teman-teman yang jauh lebih muda ini," kata 'YK'. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas