Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dua Pasang Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Babak Kedua Australia Terbuka

Sayangnya, dua pasangan Indonesia sudah tersingkir di babak ini. Riky Widianto/Richi Puspita Dili kalah dari unggulan ketiga asal Denmark

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dua Pasang Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Babak Kedua Australia Terbuka
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah pasangan Malaysia, Jian Yi Lee/Peiy Zhean Lim, pada babak pertama Singapura Terbuka di Indoor Stadium, Rabu (8/4/2015). Tontowi/Liliyana menang 21-5, 21-7. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pasang ganda campuran Indonesia sudah memastikan diri lolos ke babak kedua Australia Terbuka di Sydney, Rabu (27/5/2015). Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Tontowi/Liliyana yang turun sebagai unggulan pertama memenangi laga melawan pasangan Prancis, Ronan Labar/Emilie Lefel, dengan angka ketat, 21-19, 21-19. Pertandingan berlangsung dalam 30 menit.

Sementara Edi/Gloria harus bertanding selama 54 menit saat menundukkan pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon-seong/Chang Ye-na, 19-21, 21-19, 21-13.

Sayangnya, dua pasangan Indonesia sudah tersingkir di babak ini. Riky Widianto/Richi Puspita Dili kalah dari unggulan ketiga asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dalam pertarungan tiga gim, 21-16, 21-23, 10-21.

Sementara Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth kalah dari Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hongkong), juga lewat pertarungan tiga gim 21-17, 11-21, 11-21.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas