Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Linda Wenifanetri Temui Wartawan Pakai Kursi Beroda

Betis kirinya cedera sewaktu Axiata Cup lalu. Cederanya tidak begitu parah

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Linda Wenifanetri Temui Wartawan Pakai Kursi Beroda
Tribunnews.com
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, duduk di atas tandu saat diwawancara di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015). Linda kalah dari Saina Nehwal (India) pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 21-17 21-17. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Linda Wenifanetri tidak hanya mengalami kekalahan dari Saina Nehwal (India) pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015). Linda Wenifanetri juga mengalami cedera pada kakinya.

Linda Wenifanetri sampai harus menemui wartawan di mixed zone sambil duduk di atas tandu beroda. Linda sempat mengalami kesakitan pada kakinya saat set pertama. Linda sempat mendapat perawatan singkat dari tim medis di tepi lapangan.

“Betis kirinya cedera sewaktu Axiata Cup lalu. Cederanya tidak begitu parah,” jelas pelatih Bambang Suprianto yang menggantikan Linda di jumpa pers.

Menurut Bambang, cedera yang didapat dari Axiata Cup itu membuat Linda Wenifanetri tidak bisa berlatih secara maksimal hingga Januari lalu. Linda telah mendapatkan bantuan dari terapis PBSI dan dokter.

Linda Wenifanetri gagal melaju ke babak final Kejuaraan Dunia 2015. Linda kalah 21-17 21-17 dari Saina Nehwal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas