Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pelatih Jakarta Pertamina Energi Akui Sulitnya Tundukkan Jakarta Elektrik PLN

Jakarta Elektrik PLN, yang merupakan juara putaran pertama, berhasil ditumbangkan Jakarta Pertamina Energi dengan hasil skor 3-2.

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Jakarta Pertamina Energi Akui Sulitnya Tundukkan Jakarta Elektrik PLN
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM
Laga antara tim putri Jakarta Pertamina Energi dengan Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan Proliga 2017 putaran dua di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/3/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Laga antara tim putri Jakarta Pertamina Energi dengan Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan Proliga Bola Voli 2017 putaran dua di GOR Kertajaya, Surabaya, kemarin berlangsung sengit.

Jakarta Elektrik PLN, yang merupakan juara putaran pertama, berhasil ditumbangkan Jakarta Pertamina Energi dengan hasil skor 3-2.

"Tidak mudah memenangi Jakarta Elektrik PLN, terutama karena ada Aprilia Manganang. Sangat sulit meredam serangan yang dilakukan Aprilia. Mau bola dalam posisi apa aja dia tetap bisa melakukan serangan," ujar Risco Herlambang, pelatih Jakarta Pertamina Energi.

Dia menambahkan, kunci kemenangan tim yang dibina olehnya adalah karena para pemain fokus dan tampil lebih sabar.

"Walau tidak mudah menahan serangan Aprilia, tapi tim kami selalu berusaha membalas dan menambah poin. Jakarta Elektrik PLN dengan Aprilia Manganang memang tim yang sangat kuat," ungkap Risco Herlambang.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas