Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Toto Wolff Janji Mercedes akan Lebih Baik

Wolff sudah membicarakan banyak hal bersama tim dan pebalap tentang kondisi Mercedes yang akan makin siap untuk seri-seri lainnya

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Toto Wolff Janji Mercedes akan Lebih Baik
autoweek
Toto Wolf 

TRIBUNNEWS.COM - Meski belum sepenuhnya mampu menjadi tim terbaik dalam pekerjaan konstruksi mesin dan rangka, pimpinan tim Mercedes, Toto Wolff menjanjikan bahwa mulai pertengahan musim ini Mercedes bakal makin membaik dan menjadi pimpinan di ajang Formula 1 (F1).

Seperti dilansir Motorsport, Wolff sudah membicarakan banyak hal bersama tim dan pebalap tentang kondisi Mercedes yang akan makin siap untuk seri-seri lainnya.

Usai seri balapan di Kanada, akhir pekan lalu, Wolff mengungkapkan bahwa saat ini Mercedes telah mempersiapkan hal-hal teknis untuk memperbaiki penampilan mobil yang lebih kompetitif, terutama menghadapi kedigdayaan Ferrari yang masih bercokol di posisi puncak.

"Kami punya tim terbaik dan memiliki hasil pekerjaan yang baik juga. Kami punya mobil, lengkap dengan pebalap yang mumpuni. Kami masih mampu bersaing lebih baik dan saya janjikan kondisi Mercedes akan makin membaik untuk seri-seri lainnya," Wolff.

Baca: Harga Penjualan Antoine Griezmann Melonjak ke Angka Rp 1,5 Triliyun

Mesin Mercedes W08, yang saat ini menjadi andalan Mercerdes, menurut Wolff, telah menunjukkan perubahan yang jauh lebih baik.

Dibeberkan Wolff, mesin mengalami sejumlah perubahan demi mengurangi getaran di saat pengereman dan saat gas ditekan lebih kuat.

BERITA TERKAIT

"Saya pikir kami memiliki mobil yang sangat bagus hari ini, sebuah mobil yang solid. Saya pikir kami akan lebih baik dalam kecepatan untuk seri-seri ke depan lainnya. Kami juga janjikan bakal bersaing untuk menang melawan Ferrari," kata pria bernama lengkap Torger Christian Wolff ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/6/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas