Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

ONE Championship Kembali Guncang Jakarta 16 September 2017

Promotor olah raga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), telah mengumumkan jadwal pertarungan tambahan untuk laga ONE: TOTAL VICTORY

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in ONE Championship Kembali Guncang Jakarta 16 September 2017
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor olah raga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), telah mengumumkan jadwal pertarungan tambahan untuk laga ONE: TOTAL VICTORY, yang akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 16 September 2017.

Pada laga utama, mantan Juara Dunia Kelas Terbang ONE Kairat Akhmetov dari Kazakhstan akan melawan Geje “Gravity” Eustaquio dari Filipina.

Sebagai tambahan laga utama ini, beberapa seri laga tambahan telah diatur dengan menampilkan beberapa petarung bela diri lokal dan internasional terbaik.

Informasi tiket ONE: TOTAL VICTORY tersedia di www.onefc.com Mantan Juara Dunia Kelas Terbang ONE Kairat Akhmetov adalah atlet bela diri veteran dari Almaty, Kazakhstan.

Petarung berusia 29 tahun ini memiliki rekor professional 23-1 yang solid sepanjang karirnya, yang membuatnya tampak dominan dibanding lawan-lawannya dengan kemampuan gulat yang hebat dan serangan bertenaga.

Di penampilan terakhirnya dalam ring ONE Championship, Akhmetov menghadapi lawan satu divisi Adriano Moraes saat berusaha meraih gelar Juara Dunia Kelas Terbang ONE. Sayangnya, Akhmetov harus merelakan kemenangannya, karena kalah angka dalam pertarungan yang ketat.

Didorong keinginan untuk merebut kesempatan emas di ONE Championship, kemenangan atas Geje Eustaquio, yang akan ditantang Akhmetov dalam laga ini, dapat menjadi tiketnya untuk kembali merebut gelar tersebut.

BERITA TERKAIT

Penantang kelas terbang teratas dan mantan penantang gelar juara dunia Geje “Gravity” Eustaquio dari Baguio City, Filipina, adalah salah satu atlit bela diri paling hebat di Asia, yang juga seorang praktisi wushu. Serangan yang solid dan kemampuan bergulat telah memberinya kemenangan-kemenangan selama enam tahun karir professional bela dirinya.

Berlatih di dataran tinggi, wilayah pegunungan Filipina, Eustaquio mengasah kemampuannya bersama para rekan kelas dunia dalam satu tim di Team Lakay. Di pertarungan terakhirnya, Eustaquio mengalahkan petarung Anatpong Bunrad melalui kemenangan angka tipis dalam pertarungan ulang. Dikenal dengan kemampuannya yang hebat untuk tetap tenang dalam menghadapi ancaman, Eustaquio telah siap menghadapi laga ONE: TOTAL VICTORY melawan mantan Juara Dunia Kelas Terbang ONE, Kairat Akhmetov.

Petarung kelas atas Indonesia Stefer Rahardian tampil impresif dalam debutnya di ONE Championship dengan memenangkan laga Turnamen Kelas Terbang ONE: TITLES 'TITANS di bulan Agustus 2016 lalu. Rahardian menghabisi baik Yotha Hutagalung dan Hendrick Wijaya dengan jurus rear-naked choke untuk menjadi pemenang di turnamen ini.

Dalam pertarungan terakhirnya, Rahardian mengalahkan Eugene Toquero melalui kemenangan angka dalam tiga ronde. Saat ini, Ia tak terkalahkan dengan enam kemenangan, Rahardian berusaha menjaga catatan tak terkalahkannya ini saat melawan Sim Bunsrun.

Sim Bunsrun (24 tahun) adalah Juara Turnamen Kelas Terbang KWC 3, yang saat ini bertarung di divisi kelas terbang ONE Championship. Dia menuntaskan dua tugas pertamanya dengan kemenangan, mengalahkan rekan senegaranya Kun Sichan dibulan Desember 2015 sebelum kemudian menaklukkan Liu Peng Shuai setahun kemudian. Bunsrun kini kembali ke ring ONE Championship untuk melawan Stefer
Rahardian dari Indonesia.

Alain “The Panther” Ngalani asal Kamerun, yang berlatih di Impakt MMA di Hong Kong, adalah penantang kelas berat dengan sosok yang besar dan kekuatan brutal. Dengan kelincahan dan kecepatan layaknya seorang petarung kelas ringan, Ngalani adalah kombinasi menakutkan dari ukuran dan kecepatan, serta selalu mengincar kemenangan cepat.

 Sebagai mantan pemegang gelar kickboxing, Ngalani saat ini ingin memberikan kejutan bagi penggemar lokal saat melawan petarung yang sama spektakulernya yang merupakan mantan penantang gelar juara, Hideki Sekine.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas