Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sirkuit Ricardo Tormo Bikin Optimis Marc Marquez

Marc Marquez akan datang ke Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dengan rasa optimisme yang tinggi setelah hanya perlu finis ke-11 untuk mengunci gelar ju

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sirkuit Ricardo Tormo Bikin Optimis Marc Marquez
zimbio.com
Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Marc Marquez akan datang ke Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dengan rasa optimisme yang tinggi setelah hanya perlu finis ke-11 untuk mengunci gelar juara kelas premier keempatnya.

Keunggulan 21 poin atas rival terdekat, Andrea Dovizioso, membuat Marc Marquez tidak perlu berusaha terlalu banyak untuk finis di posisi itu.

Terutama jika melihat tren positif Marc Marquez yang selalu berada di posisi 10 besar setiap kali menyelesaikan balapan pada kejuaraan ini.




Akan tetapi Marc Marquez mengaku jika ia akan berusaha untuk finis di posisi terbaik.

"Saya akan mencoba memberikan yang terbaik dalam semua sesi latihan dan kemudian, dalam warm up, mari kita lihat di mana kami berada dan apa yang bisa kami lakukan," ujar Marc Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Saya tidak akan memulai balapan hanya untuk finis di urutan ke-11."

Marc Marquez berada di peringkat pertama klasemen pebalap dengan 282 poin, sedangkan Andrea Dovizioso di peringkat kedua dengan 261 poin.

BERITA TERKAIT

Andai Marquez finis di posisi ke-12 dan Dovizioso keluar sebagai pemenang maka perolehan poin keduanya akan sama.

Tetapi jumlah kemenangan Dovi yang lebih banyak akan membuat pebalap Ducati tersebut menyabet gelar kejuaraan musim ini.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas