Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jatuh Hati dengan Otomotif, Masayu Anastasya Jadi PR Manager ABM Motorsport

Masayu mengatakan sangat senang dan ia mengaku masih butuh banyak belajar di dunia balap.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Reynas Abdila
zoom-in Jatuh Hati dengan Otomotif, Masayu Anastasya Jadi PR Manager ABM Motorsport
Tribunnews.com/Abdul Majid
Aktris cantik Indonesia, Masayu Anastasia saat menjelaskan tentang ABM Motorsport kepada awak media di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (25/2/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Model dan Aktris cantik Indonesia, Masayu Anastasya ternyata kini mulai terjun ke dunia otomotif.

Namun, bukan jadi pebalap.

Wanita berumur 34 tahun tersebut kini dipercaya oleh club balap mobil ternama di Indonesia, ABM Motorsport untuk mengisi posisi Public Relation Manager ABM Motorsport.

Menanggapi pekerjaan barunya itu, Masayu pun mengatakan sangat senang dan ia mengaku masih butuh banyak belajar.

“Ini pekerjaan baru buat saya, sesuatu yang baru, out of the box dan aku juga masih perlu banyak belajar. Tapi ini sangat menyenangkan,” kata Masayu seusai acara peluncuran new brand team and news logo ABM Motorsport di Titan Center, Tangerang, Minggu (25/2/2018).

Ketertarikan Masayu dengan dunia otomotif bermula dari hobinya yang menggemari mobil.

BERITA TERKAIT

Dari situ, wanita yang terlihat sering menghiasi sinetron Indonesia itu pun mulai mendalami pengetahuan tentang otomotif.

“Kebetulan aku dulu suka nongkrong di bengkel mobil dan aku juga suka mobil jadi menyenangkan, ini sesuatu yang baru dan teman-teman aku juga kebayakan pebalab juga” ujarnya.

Sementara itu, Paul Montolalu selaku CEO ABM Motorsport mengungkapkan antusiasmenya dengan terpilihnya Masayu Anastasia sebagai Public Relation Manager ABM Motorsport yang baru.

“Dengan terpilihnya Masayu Anastasia dan Baby Regitia sebagai bagian dari ABM Motorsport kedepannya harapan saya Masayu dapat membawa ABM Motorsport dan dunia otomotif lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas dan dinikmati oleh berbagai kalangan.”tutup Paul.

Kegiatan launching ABM Racing Team dan Drift Team dibuka dengan pengenalan logo dan nama baru yang dibuka oleh Paul Montolalu selaku CEO ABM Motorsport. Selain itu, terdapat pula fashoin show new car livery dan new racing suit ABM Motorsport, acara tersebut juga semakin ramai dengan adanya penyanyi cantik Wizzy dan kehadiran Duo Percussion. Kegiatan launching ini dibuat untuk memperkenalkan pada masyarakat Indonesia jati diri baru dari ABM Motorsport.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas