Tribun Sport

Asian Para Games 2018

Dibanderol Rp 500 Ribu Hingga Rp 2,5 Juta, Tiket Pembukaan Asian Para Games Dijual Secara Online

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengatakan pihaknya memilih Loket.com lantaran berkaca dari perhelatan Asian Games

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Dibanderol Rp 500 Ribu Hingga Rp 2,5 Juta, Tiket Pembukaan Asian Para Games Dijual Secara Online
Tribunnews/Abdul Majid
Jajaran panita penyelengara Asian Para Games saat berfoto bersama seusai acara jumpa pers mengenai perkembangan Asian Para Games di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panitia penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) menggandeng Loket.com untuk penjualan tiket Asian Para Games mulai dari acara pembukaan, penutupan dan tiket pertandingan.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengatakan pihaknya memilih Loket.com lantaran berkaca dari perhelatan Asian Games, dan menilai server Loket.com tidak akan down.

“Kita belajar dari AG, kita evaluasi penyedia jasa dari tiketikng, kami bertemu dari teman-teman loket.com. Mereka terbiasa dengan traffic tinggi, itu komitmen dari mereka,” ujar Okto saat ditemui dalam jumpa pers perkembangan Asian Para Games di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Tiket acara opening ceremony mulai sore ini sudah dijual dengan harga Rp 500 ribu, Rp750 ribu, Rp 1,5 juta, dan yang paling mahal Rp 2,5 juta. Pembelian tiket tersebut pun bisa didapatkan di Loket.com.

Adapun tiket pertandingan, penonton hanya perlu membeli tiket dengan harga Rp 25 ribu per pertandingan. Sedangkan untuk terusan per hari Rp 100 ribu dan terusan 6 hari dikenakan biaya Rp 200 ribu.

Selain dijual secara online, tiket pertandingan nantinya juga akan dijual secara offline yang lokasinya akan diinfokan kembali.

Asian Para Games 2108 yang diikuti 42 negara dan mempertandingkan 18 cabang olahraga akan dihelat di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas