Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bulu Tangkis

Bulu Tangkis Outdoor Turut Dipopulerkan oleh Legenda Bulu Tangkis China

China turut mempopulerkan air badminton atau bulu tangkis outdoor di Guangzhou bersama Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Bulu Tangkis Outdoor Turut Dipopulerkan oleh Legenda Bulu Tangkis China
Tribunnews/Abdul Majid
Suporter bulu tangkis Indonesia memenuhi Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019) untuk menyaksikan acara farewell atau perpisahan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir sekaligus final Indonesia Masters 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak empat legenda bulu tangkis China turut mempopulerkan air badminton  atau bulu tangkis outdoor di Guangzhou.

Pelatih kepala para badminton China dan peraih medali perak tunggal putra pada Olimpiade Atlanta 1996, Dong Jiong resmi meluncurkan AirBadminton.

Dia hadir dalam peluncuran AirBadminton bersama lawannya pada final Olimpiade Atlanta 1996 yang juga Presiden BWF Poul-Erik Høyer.

Acara seremonial peluncuran Airbadminton ditandai dengan pemukulan AirShuttle baru di depan anggota komunitas bulu tangkis di Lapangan Tenis outdoor Tianhe di Guangzhou, China pada Senin (13/5/2019).

Dong mengatakan bahwa itu adalah momen istimewa karena dia bisa menjadi bagian dari peluncuran resmi olahraga tersebut bersama rival sekaligus teman lamanya, Poul-Erik Høyer.

"Kami teringat kembali momen saat kami bersaing satu sama lain. Kami belum pernah bertemu selama bertahun-tahun, jadi sangat menyenangkan berada di sini," kata Dong seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Itu adalah hari yang cukup emosional bermain dengan Dong Jiong. Ada banyak kenangan dari tahun 1996. Sangat menyenangkan bahwa kami bisa bersatu kembali untuk tonggak sejarah bulu tangkis outdoor," ucap Høyer.

Dong percaya AirBadminton dapat memainkan peran penting dalam pengembangan cabang olahraga bulu tangkis outdoor.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bulu Tangkis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas