Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sukses Jadi Atlet, Pejetski Kakak Beradik Ini Mulai Merambah ke Dunia Fesyen

Hari ini, Kamis (23/5/2019) mereka pun memperkenalkan produk fashion dengan brand Young Master X 45WAR di Jetski Academy, Ancol, Jakarta.

Sukses Jadi Atlet, Pejetski Kakak Beradik Ini Mulai Merambah ke Dunia Fesyen
Tribunnews/Abdul Majid
Pejetski kakak beradik Indonesia, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar saat memperkenalkan produk fashion terbarunya di Jetski Academy, Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di luar kesibukan menjadi atlet dengan raihan segudang prestasi, pejetski kakak beradik Indonesia, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar ternyata juga sangat konsen di dunia usaha.

Hari ini, Kamis (23/5/2019) mereka pun memperkenalkan produk fashion dengan brand Young Master X 45WAR di Jetski Academy, Ancol, Jakarta.

“Kita masuk di dunia fashion karena kita memang suka dan punya passion untuk dunia ini, dan banyak yang suka tanya sama kita mengenai fashion style kita, gimana sih cara berpakain kaya kita dan beli dimana,” kata Aero.

Soal kolaborasinya dengan Young Master, kedua pejetski itu menilai bahwa Young Master mempunyai visi untuk menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk berani all out dan percaya diri menunjukkan talentanya. 

Jadi bukan hanya sekadar brand clothing biasa, tapi sebuah platform yang mengangkat anak muda berprestasi tinggi seperti mereka berdua.

“Team young master pilih Aero dan Aqsa karena selain prestasi mereka tang sangat membanggakan sebagai juara dunia, mereka juga punya sense of fashion dan style yang oke banget. Mereka bisa menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia dan membantu meningkatkan percaya diri anak bangsa,” kata Abraham Figra, founder Young Master.

Koleksi sari kolaborasi Young Master dengan Aswar bersaudara memproduksi 13 desain yang mencakup t-hits, sweater, hoodie, celana sweatpants, celana pendeka dan cardigan dengan warna yang cukup basic dan simpel pilihan Aero dan Aqsa sendiri.

Dalam memproduksi produk ini, Aero dan Aqsa turut terjun langsunh dalam proses pemilihan bahan, desain dan proses pembuatanya.

Sementara itu, untuk  produk Young Master X 45WAR bisa didapatkan di instagram @young.masterind, Tokopedia, dan Shopee dengan kisaran harga Rp 300 ribu - Rp 600 ribu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas