Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP 2019

Memiliki Tren Positif, Marc Marquez Targetkan Naik Podium di MotoGP Catalunya 2019

Pembalap asal Tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali targetkan naikpodium pada saat balapan di MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).

Memiliki Tren Positif, Marc Marquez Targetkan Naik Podium di MotoGP Catalunya 2019
as.com
Pembalap asal Tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali targetkan naikpodium pada saat balapan di MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019). 

Pembalap asal Tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali targetkan naikpodium pada saat balapan di MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).

TRIBUNNWES.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, targetkan podium pada MotoGP Catalunya 2019 meskipun mempunyai peluang yang kecil.

Marc Marquez akan kembali berusaha untuk melanjutkan kembali dominasinya pada balapan ketujuh MotoGP musim ini yang akan digelar akhir pekan ini di Circuit de Barcelona- Catalunya, Spanyol.

Kendati akan tampil di hadapan publik sendiri, pembalap berjulukan The Baby Alien justru mempunyai catatan yang kurang mentereng saat mengaspal di Montmelo.

Baca: Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Catalunya 2019 Hari Ini: Marc Marquez Melesat, Fabio Quartararo Menyusul

Baca: Valentino Rossi Perbaiki Posisi di Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Catalunya 2019

Rider yang kini berusia 26 tahun itu selalu gagal meraih podium kemenangan dalam empat edisi terakhir.

Hal ini membuat Marquez bertekad bisa memperbaiki catatan itu saat dia kembali menjalani seri balap MotoGP Catalunya 2019.

Kendati tidak mudah untuk meraih hasil maksimal pada seri kali ini, Marc Marquez masih optimis dan berharap jika dia akan mampu memanfaatkan peluang sekecil mungkin.

"Tujuan kami adalah untuk melakukan yang terbaik di paddock untuk menemukan langkah yang tepat demi meraih podium pada hari Minggu nanti," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca: MotoGP Catalunya, Kenangan Duel Legendaris Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Akankah Terulang?

Baca: Jadwal MotoGP Catalunya 2019: Tepikan Usaha Lorenzo, Marquez Waspadai Duet Dovizioso-Petrucci

"Bahkan jika kami mempunyai peluang sekecil apa pun kami harus bisa memanfaatkannya," ujar pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut.

Marc Marquez kini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara meskipun tren kemenangannya harus terputus saat dia membalap di Italia, dua pekan lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas