Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Muddai Madang Sepertinya Dapat Dukungan dari Erick Thohir Jadi Ketum KONI Pusat

Ternyata pencalonan Muddai Madang juga mendapat dukungan dari Ketua KOI, Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagi Ketua KONI Pusat 2019-2023.

Muddai Madang Sepertinya Dapat Dukungan dari Erick Thohir Jadi Ketum KONI Pusat
tribunnews.com/oro
Muddai Madang dan Erick Thohir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ternyata pencalonan Muddai Madang juga mendapat dukungan dari Ketua KOI, Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagi Ketua KONI Pusat 2019-2023.

Erick Thohir dalam sambutannya di acara 'Silahturahmi Bapak Muddai Madang Bersama KONI Provinsi dan Cabang Olahraga' di Hotel Mulia Jakarta, Senin malam (17/6/2019) mengaku sudah sangat mengenal peran Muddai, khususnya saat memimpin INASGOC dalam menyelenggarakan Asian Games.

Pencalonan Muddai Madang sudah diketahuinya, saat mereka bertemu tiga pekan yang lalu.

"Ke depan KONI bakal punya figur inovatif. Apa yang dilakukan di Asian Games 2018 harus dilakukan bersama-sama," kata Erick Thohir.

Erick Thohir juga berpesan, andai terpilih, Muddai harus menjalankan semua program yang ada di KONI Pusat. Termasuk membawa olahraga Indonesia menuju era industri olahraga.

"Kita banyak memiliki infrastruktur yang pernah digunakan untuk berbagai multievent seperti Asian Games dan PON. Jangan sampai semua sarana itu terbengkalai," ungkapnya.

Pendanaan dari pemerintah ke cabang-cabang olahraga juga harus dilakukan dengan baik. Penyalurannya harus diberikan langsung ke seluruh cabor.

"Intinya membangun olahraga harus dilakukan tanpa perbedaan visi maupun ego-ego sektoral," tuturnya.

Ketua KOI Erick Thohir yang ikut hadir menyatakan, keberhasilan Indonesia urutan empat Asian Games, tak terlepas dari peran Muddai yang terlibat dalam kepanitiaan Asian Games (INASGOC).

Dia berharap andai Muddai terpilih, diyakini akan meningkatkan sinergitas antara KONI dan KOI dalam meningkatkan prestasi olahraga Indonesia ke depan.

"Sebelum muncul pemenangnya, bertarunglah hingga akhir," seloroh Erick Thohir.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas