Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

BNI ITB UltraMarathon 2019: Mantan Menperin Saleh Husin Selesaikan Nomor Estafet 11,1 Km

Saleh Husin mengucapkan selamat kepada Rektor ITB Kadarsah yang telah memprakarsai lomba ini dengan menggandeng BNI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in BNI ITB UltraMarathon 2019: Mantan Menperin Saleh Husin Selesaikan Nomor Estafet 11,1 Km
Dok: pribadi
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin saat mengikuti BNI ITB Ultra Marathon. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin terlihat berbaur bersama ribuan peserta dan menjadi pelari pertama R18 dari kelompok UI runners dalam memeriahkan BNI ITB Ultra Marathon 2019 yang berlangsung sejak jam 22.00 malam tadi tgl 11 Oktober sampai dengan finish 13 Oktober 2019 .

“Saya ambil yang estafet 11,1 km. tentu ini sudah sesuatu yang luar biasa apalagi dengan usia saya yang sudah kepala lima dan ini juga merupakan pertama kali buat saya lari pada malam hari,” ujar Saleh Husin yang juga mantan Menteri Perindustrian itu di Jakarta, Jumat (11/10/2019) usai menyelesaikan lari-nya sejauh 11,1 km.

“Saya bersyukur karena beberapa rekan Iluni UI ikut menemani lari seperti Ketua Iluni UI Andre Rahadian, anggota DPR RI Yan Mandenas, Direktur Bank Danamon Heriyanto, pengusaha Hendro S dan turut pula anggota MWA ITB yang pemilik Buka Lapak Ahmad Zaky sehingga tidak terasa telah menyelesaikan estafet pertama,” sambungnya.

Selaku Ketua MWA UI Saleh Husin mengucapkan selamat kepada Rektor ITB Kadarsah yang telah memprakarsai lomba ini dengan menggandeng BNI sehingga berlangsung sukses dan meriah apalagi dengan jarak yang cukup jauh dan menantang.

BNI ITB Ultra Marathon adalah lomba lari dengan jarak tempuh 200 km yang digagas oleh Institut Teknologi Bandung, untuk merayakan HUT ke- 100 ITB yang start-nya dari kantor pusat BNI di Jakarta dan finish-nya di Kampus ITB Bandung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas