Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Vici Gaming Ungkap Kunci Sukses Rebut Gelar Juara ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational

Tim asal China Vici Gaming berhasil membawa pulang sabuk juara ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational serta mendapatkan uang tunai haduah

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Vici Gaming Ungkap Kunci Sukses Rebut Gelar Juara ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational
ONE Esports
Tim Dota 2 asal China, Vici Gaming saat berlaga di ajang ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/12/2019). (ONE Esports) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SINGAPURA - Tim asal China Vici Gaming berhasil membawa pulang sabuk juara ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational serta mendapatkan uang tunai haduah $ 200.000.

Di partai puncak, Vici Gaming sukses mengalahkan tim kuat asal Amerika Serikat, Evil Geniuses dengan skor telak 3-0 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/12/2019).

Kemenangan yang diperoleh pasukan dari China terasa spesial lantaran perjuangan kerasnya berbuah manis saat berlaga di ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

Vici Gaming harus memulai pertandingan dengan berada di bagan lower bracket. Hal tersebut disebabkan penampilannya di fase Grup B hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

Saat berlaga di lower bracket, Vici Gaming mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tim-tim kuat antara lain TNC Predator 2-1, Team Secret 2-1, Alliance 2-0, dan di partai puncak mempermalukan Evil Geniuses 3-0.

Salah seorang pemain Vici Gaming, Zeng "Ori" Jiaoyang menyebut timnya termotivasi membuktikan kualitas terbaik yang dimiliki dihadapan tim-tim kuat Dota 2.

"Kami tidak terbiasa berada di bracket yang lebih rendah, karena kami selalu berada di bracket atas. Jadi kali ini kami merasa tidak ada ruginya," kata Zeng "Ori" Jiaoyang di Singapore Indoor Stadium.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Zeng menyebut kemenangan yang diperoleh tak lepas dari taktik dan strategi ampuh dari tim pelatih.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas