Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
UFC

Khabib Nurmagomedov Terancam Gagal Bertarung, Justin Gaethje Bisa Ambil Keuntungan

Pertarungan UFC kelas ringan yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson dikabarkan terancam gagal dilaksanakan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Khabib Nurmagomedov Terancam Gagal Bertarung, Justin Gaethje Bisa Ambil Keuntungan
Twitter MMAFighting.com/ @MMAFighting
Khabib Nurmagomedov. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertarungan UFC kelas ringan yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson dikabarkan terancam gagal dilaksanakan.

Terbaru, Khabib Nurmagomedov menginformasikan bahwa dirinya terjebak tidak diperbolehkan keluar dari dari tempat tinggal asalnya, Dagestan.

Alasan Khabib Nurmagomedov tidak bisa keluar dari wilayahnya tersebut setelah pemerintah Rusia mengeluarkan larangan berpergian kepada warganya di tengah situasi pandemik virus corona.

Nurmagomedov pun diketahui langsung memutuskan kembali ke kamp pelatihannya untuk melanjutkan agenda latihannya.

Baca: Perbedaan Drastis Khabib Nurmagomedov dengan Petarung Lain Menurut CEO Dominance MMA

Baca: Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson Kemungkinan Digelar Tertutup

Dilansir dari MMA Fighting, pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah setempat tersebut dikhawatirkan mengganggu jadwal pertandingan sang petarung.

Sebagaimana kita ketahui, petarangungan antara Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson rencananya akan dihelat pada 18 April 2018.

Akibat ditutupnya akses keluar oleh pemerintah setempat, Khabib Nurmagomedov terancam tidak bisa melakukan pertarungan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Salah satu pihak yang berpeluang mengambil kesempatan di tengah situasi pelik tersebut adalah Justin Gaethje.

Justin Gaethje telah dinilai sebagai petarung pengganti yang mungkin bisa turun menggantikan ketidakhadiran Khabib Nurmagomedov untuk menghadapi Tony Ferguson.

Opsi pertarungan keduanya sejauh ini memang baru wacana saja mengingat belum ada tanda serah terima sebagai bukti kesepakatan.

Diberitakan oleh ESPN, Gaethje mengaku telah berlatih dan berusaha keras untuk bisa menghadapi siapapun petarung yang dapat ia lawan.

"Pusat kebugaran tutup tetapi saya tetap masuk, kami mempunyai empat orang yang berada di gym," ujar Justin Gaethje.

'Saya pikir selama anda memiliki teman dibawah 10 orang, saya tidak begitu yakin apa aturannya namun mereka pasti menutup semua gym untuk umum," tambah petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Kerja keras yang dilakukan oleh Justin Gaethje didasari oleh motivasi kuatnya untuk bisa kembali meraih kemenangan dalam arena pertarungan UFC.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas