Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Lalu Muhammad Zohri Terus Dipantau, Pelatih Eni Nuraini: Setiap Pekan Dia Kirim Video Latihan

Eni Nuraini terus memantau perkembangan anak asuhnya yang kini berada di rumah saja.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lalu Muhammad Zohri Terus Dipantau, Pelatih Eni Nuraini: Setiap Pekan Dia Kirim Video Latihan
Tribunnews/Abdul Majid
Lalu Muhammad Zohri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Pelatih lari jarak pendek Indonesia, Eni Nuraini terus memantau perkembangan anak asuhnya yang kini berada di rumah saja.

Salah satu atlet yang ia berikan perhatian khusus yakni Lalu Muhammad Zohri yang diproyeksikan tampil di Olimpiade 2021 pada nomor lari jarak pendek dan estafet.

“Zohri pulang tetap dapat program dari kami dan diawasi setiap pekan. Jadi tidak dilepas begitu saja. Jadi statusnya saja dipermanenkan, kalau program tetap di bawah saya,” kata Eni kepada wartawan, Kamis (28/5/2020).

“Setiap pekan dia (Zohri) mengirim video-video. Dia juga memberikan laporan semisal program A tidak bisa dilakukan kemudian diganti dengan program B karena memang tergantung kondisi soal pelaksanaannya. Alhamdullilah untuk Zohri masih bisa melakukan latihan di pantai dan sepi,” lanjutnya.

Sementara itu, adanya kebijakan new normal atau tatanan kehidupan baru di tengah pandemi covid-19 membuka peluang olahraga prestasi di Indonesia kembali aktif; pelatnas dan kompetisi.

Namun, hingga kini belum ada kepastian kapan hal itu diperbolehkan. 

BERITA REKOMENDASI

Jika menilik dari kajian utama Kemenko Perekonomian, dalam fase ketiga tepatnya 15 Juni 2020 olahraga luar ruangan sudah diperbolehkan kembali digelar dengan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan walau tak selesai (coivid-19), semoga bisa (pelatnas kembali). Mungkin diatur supaya di asrama tak terlalu bertumpuk,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas