Tribun Sport

All England

Melati Daeva Akui Terkejut Dapat Guyuran Bonus Ratusan Juta Setelah Juarai All England 2020

Setelah mendapat guyuran bonus ini, Melati Daeva mengaku tak menyangka akan mendapat apresiasi sebesar ini dari PB Djarum.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
zoom-in Melati Daeva Akui Terkejut Dapat Guyuran Bonus Ratusan Juta Setelah Juarai All England 2020
dok pribadi
Ilustrasi - Melati Daeva Akui Terkejut Dapat Guyuran Bonus Ratusan Juta Setelah Juarai All England 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Melati Daeva Oktavianti mengaku terkejut mendapat guyuran bonusan ratusan juta dari klubnya, PB Djarum.

Guyuran bonus ini merupakan hasil kerja keras Melati Daeva bersama Praveen Jordan setelah meraih gelar juara All England 2020 pada bulan Maret lalu.

Bermain di Arena Birmingham, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan wakil Thailand, Dechapol/Sapsiree di partai puncak.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juara All England 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juara All England 2020 (Humas PBSI)

Baca: Tine Baun, Sang Jagoan dari Denmark, Peraih 3 Gelar All England

Baca: Praveen Jordan Bongkar Momen Rahasia saat Juara All England 2020

Lewat permainan tiga set, pasangan Praveen/Melati mengandaskan lawannya dengan skor 21-17, 15-21, 21-8 dalam 62 menit.

Kemenangan tersebut membawa pasangan ganda campuran Praveen/Melati meraih gelar perdana All England dalam karir profesional.

Selain mendapat gelar All England 2020, kedua pasangan ganda campuran nomor empat dunia ini baru saja mendapat guyuran bonus senilai ratusan juta, pada Kamis (11/5/2020) siang.

Bonus tersebut merupakan salah satu apresiasi dari klub asal mereka, PB Djarum.

Praveen/Melati diguyur bonus dengan total Rp. 450 juta, terdiri dari deposito BCA sebesar Rp. 400 juta dari PB Djarum dan voucher senilai Rp. 50 juta dari Blibli.com, Tiket.com dan Yuzu.

Setelah mendapat guyuran bonus ini, Melati Daeva mengaku tak menyangka akan mendapat apresiasi sebesar ini dari PB Djarum.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dapat Bonus
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dapat Bonus (Dok. PB Djarum)

"Saya nggak menyangka di kondisi seperti ini pun ternyata kami dibuatkan acara apresiasi atas prestasi kami." kata Melati dikutip dari Badmintonindonesia.

"Awalnya agak canggung karena sebetulnya saya nggak terbiasa di depan kamera, tapi lama-lama terbiasa kok," imbuh Praveen sambil tertawa.

 "Memang unik ya, baru pertama kali saya mengikuti acara seperti ini. Tapi sama seperti yang dibilang Jordan, kami berterima kasih karena lagi pandemi begini tetap ada penghargaan dari klub kami," timpal Melati.

Disinggung untuk apa hadiah tersebut, pasangan nomor 4 dunia tersebut kompak akan menabung uang bonus yang mereka terima.

"Kalau kemarin-kemarin dapat bonus, selain ditabung pasti dipakai membeli sesuatu yang sudah saya rencanakan, sudah incar dari lama."

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas