Tribun Sport

UFC

Forbes Sedikit Keliru Soal Penghasilan Khabib Nurmagomedov, Sang Manajer Beberkan Fakta Sesungguhnya

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyebut Forbes keliru dalam membuat laporan penghasilan kliennya ketika menjadi pembicara publik

Editor: Bolasport.com
zoom-in Forbes Sedikit Keliru Soal Penghasilan Khabib Nurmagomedov, Sang Manajer Beberkan Fakta Sesungguhnya
Instagram / khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov akan 'hancurkan' mobil presiden UFC kalo nggak mendapatkan sabuk juaranya 

TRIBUNNEWS.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengoreksi laporan yang dikeluarkan Forbes terkait penghasilan kliennya sebagai pembicara.

Seperti yang diberitakan BolaStylo.com sebelumnya bahwa Khabib Nurmagomedov terpilih sebagai atlet di bawah 40 tahun tersukses Rusia versi Forbes.

Menurut Forbes penghasilan Khabib Nurmagomedov mencapai 16,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp236 miliar sepanjang 2019 hingga April 2020.

Selain pendapatan dari UFC dan sponsor, pria asal Dagestan ini juga mendapat banyak keuntungan lewat unggahan di akun media sosial Instagram pribadi.

Diketahui Khabib setidaknya memiliki lebih dari 20 juta pengikut di salah satu platform media sosial terkenal dunia itu.

Penghasilan Khabib masih bertambah lewat bayaran ketika dirinya ditunjuk sebagai pembicara dalam sebuah acara.

Dari aksinya sebagai pembicara itu, pemegang gelar juara dunia UFC kelas ringan ini mendapat upah 78 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,1 miliar menurut Forbes.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>>

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas