Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

MotoGP 2020

Moncer di MotoGP, Adik Marc Marquez Dibanding-bandingkan dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa

Penampilan apik pada MotoGP 2020 membuat Alex Marquez dianggap melampaui pendahulunya di Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Moncer di MotoGP, Adik Marc Marquez Dibanding-bandingkan dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa
Tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - From zero to hero, ungkapan itu tampaknya sangat pas untuk menggambarkan perjalanan tim Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Dimulai dari bencana pada paruh musim pertama hingga menjadi juru kunci dalam klasemen tim, Repsol Honda telah kembali untuk bersaing di baris terdepan.

Adalah Alex Marquez, pembalap debutan yang memberikan harapan baru bagi Repsol Honda karena selalu finis di posisi podium dalam dua balapan terakhir.

Pencapaian adik Marc Marquez tersebut tidak sekadar aji mumpung lantaran juga dibarengi dengan ritme yang kompetitif dalam perlombaan.

Kesuksesan Alex Marquez pada musim ini di satu sisi juga mengakhiri ketergantungan Honda terhadap kakaknya yaitu Marc Marquez.

Sejak musim 2018 Marc Marquez seolah berjuang sendirian untuk mengangkat prestasi tim pabrikan asal Tokyo tersebut di MotoGP.

Pembalap bertabur gelar seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo pun gagal mencapai ekspektasi ketika berbagi garasi dengan Marc Marquez.

BACA SELENGKAPNYA DI BOLASPORT.COM>>>

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas