Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Yoppy Rosimin: Sepanjang Saling Menguntungkan, Djarum Siap Jadi Sponsor PBSI lagi

Kontrak sponsor grup Djarum dengan PBSI akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Yoppy Rosimin: Sepanjang Saling Menguntungkan, Djarum Siap Jadi Sponsor PBSI lagi
dok pribadi
Yoppy Rosimin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kontrak sponsor grup Djarum dengan PBSI akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan hingga saat ini belum ada kepastian apakah grup Djarum tetap akan mensponsori PBSI di tahun selanjutnya.

Tak menutup kemungkinan juga kerjasama akan kembali terjalin kembali. Akan tetapi, di kondisi seperti ini pihaknya akan melihat beberapa faktor salah satunya pandemi Covid-19 yang belum tahu sampai kapan.

“Sepanjang saling menguntungkan kami siap saja (kembali menjadi sponsor PBSI). Covid-19 sudah selesai belum? Kami mau konsolidasi ke dalam dulu. Tapi kemungkinan itu ya ada saja,” kata Yoppy saat dihubungi Tribunnews, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, Yoppy mengatakan di era kepemimpinan Agung Firman Sampurna ini sudah banyak sponsor yang antre  ingin mensuport PBSI.

Jika grup Djarum tak lagi dibutuhkan atau tak lagi jadi bagian PBSI, dirinya tak mempermasalahkan. Ia malah bersyukur lantaran banyak sponsor-sponsor yang ingin memajukan bulutangkis Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Belum ada kepastian, pandemi sampai kapan kami kan tidak tahu. Terus juga kami belum tahu kepengurusan yang baru seperti apa,” kata Yoppy.

“Apakah kami diajak bicara atau tidak, kalau tidak diajak bicara ya tidak apa kan tidak ada kewajiban untuk itu, kan di luar sana juga sudah banyak yang antre dari BUMN dan Konglomerat. Jadi  ya monggo, kita happy saja,”

“PBSI disuport BUMN ini kan sangat cerah masa depannya. Kami senang, kami sangat senang dengan ini. Artinya bulutangkis banyak diminati orang,” jelas Yoppy.

Seperti diketahui, grup Djarum mensponsori kegiatan PBSI di turnamen Indonesia Open, International Challenge dan gelaran Sirkuit Nasional. Sedangkan superliga merupakan turnamen milik Grup Djarum di luar PBSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas