Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

POSSi Kabupaten Bogor Utamakan Atlet Lokal di Porprov XIV Jawa Barat 2022

Asep Achdiat Sudrajat mengatakan, dari 35 atlet itu terdiri dari 20 atlet putra dan 15 atlet putri  yang sudah sekian lama melakukan latihan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in POSSi Kabupaten Bogor Utamakan Atlet Lokal di Porprov XIV Jawa Barat 2022
tribunbogor.com
Monitoring cabor selam Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pada perhelatan Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat) POSSI Kabupaten Bogor akan menerjunkan 35 atlet binaan sendiri.

Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor, Asep Achdiat Sudrajat mengatakan, dari 35 atlet itu terdiri dari 20 atlet putra dan 15 atlet putri  yang sudah sekian lama melakukan latihan.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, POSSI Kabupaten Bogor memiliki talenta atlet binaan asli Kabupaten Bogor yang berasal dari klub di Cibinong, Cigombong dan Bojonggede.

“Saya optimis para atlet binaan POSSI Kabupaten Bogor ini akan menunjukkan debut gemilangnya dalam perhelatan Porprov XIV Jabar 2022," ujarnya.

Asep menambahkan, POSSI Kabupaten Bogor sudah menjawab keinginan Bupati Bogor, Ade Yasin dengan menelurkan para atlet lokal asli Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Tim Monitoring IV KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan langsung melakukan monitoring cabor selam di Kolam SPN Lido, Cigombong, Kabupaten Bogor.

BERITA REKOMENDASI

Wawan mengaku bangga dengan munculnya atlet-atlet binaan lokal dibeberapa cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor termasuk di selam.

“Sangat positif ke depannya jika semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor mulai fokus dan percaya diri menaerjunkan atlet lokal Kabupaten Bogor dalam event sekelas Porprov XIV Jabar 2022. Kalau tidak sekarang mau kapan lagi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas