Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KONI Kabupaten Bogor Panggil Induk Olahraga Jelang BK Porprov Jabar 2021

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021) kembali memanggil pengurus cabang olahraga yang ada di bawah naungannya.

KONI Kabupaten Bogor Panggil Induk Olahraga Jelang BK Porprov Jabar 2021
tribunbogor.com
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin ketika menyampaikan terkait kegiatan yang dilakukan pihaknya dengan memanggil masing-masing perwakilan cabang olahraga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021) kembali memanggil pengurus cabang olahraga yang ada di bawah naungannya.

Pemanggilan pengurus cabor tersebut merupakan tindak lanjut dari Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilalukan KONI Kabupaten Bogor kepada cabor belum lama ini.

Hal itu dilakukan untuk memastikan dan memperkuat kaitan dengan hasil on the spot yang dilakukan terhadap cabor yang akan berlaga memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, serta Porprov 2022.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, mengatakan, pemanggilan pengurus cabor merupakan bagian dari upaya KONI untuk mengetahui teknis mendetail terkait persiapan.

"Kalau kita ingin juara umum di ajang Porprov 2022, tentunya kita harus bisa meraih target yang kita canangkan. Maka dari itu, penyamaan visi-misi cabor dengan KONI wajib dilakukan, agar capaian juara umum bisa terwujud," ujarnya.

Lebih lanjut, Junaidi menjelaskan bahwa pertemuan dengan pengurus cabor dimulai dari 23 Februari hingga 7 Maret 2021. 

Terkait teknis pemanggilan, Junaidi memaparkan, hanya ada lima orang dari masing-masing perwakilan Pengacab yang harus mempresentasikan kesiapan atletnya.

"Yang kita panggil untuk dimintai keterangannya oleh KONI, itu Ketua cabor, binpres dan pelatih," tegasnya.

Selain ingin mempertajam hasil dari on the spot, KONI juga ingin membangun komunikasi yang lebih dekat lagi.

"Maka dari itu kita membuka ruang sebesar-besarnya kepada pengurus cabor. Bahkan saya akan mengawal langsung pertemuan dengan seluruh pengurus cabor yang kita persiapkan untuk BK Porprov 2021, dan Porprov 2022," tandasnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas