Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Faizal Hermiansyah Siap Menjawab Tantangan Menparekraf untuk Lahirkan Atlet Esports Berkualitas

Faizal Hermiansyah siap menjawab tantangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Faizal Hermiansyah Siap Menjawab Tantangan Menparekraf untuk Lahirkan Atlet Esports Berkualitas
dok pribadi
Ketua Esports Kabupaten Tangerang, Faizal Hermiansyah siap menjawab tantangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno untuk melahirkan atlet-atlet Esports berkualitas khususnya Kabupaten Tangerang.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Esports Kabupaten Tangerang, Faizal Hermiansyah siap menjawab tantangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno untuk melahirkan atlet-atlet Esports berkualitas khususnya Kabupaten Tangerang. 

"Esports adalah cabang olahraga yang sangat diminati oleh kaum milenial. Makanya, saya akan fokus melakukan pembinaan di kalangan pelajar dan mahasiswa," ungkap Faizal Hermiansyah.

Rencananya, kata Faizal, pihaknya akan menggelar kejuaraan Esports yang melibatkan pelajar dan mahasiswa se-Kabupaten Tangerang. Dia berharap dari kejuaraan tersebut akan muncul calon atlet Esports yang bukan hanya mampu berbicara di kancah nasional tetapi juga internasional.

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Uno yang juga Pembina PB Esports melalui rekaman video mengucapkan selamat atas terpilihnya Faiza Hermiansyah sebagai Ketua Umum Esports Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapkan selamat kepada Faizal Hermiansyah yang mendapat kepercayaan memimpin Esports Kabupaten Tangerang. Harapan saya dari Kabupaten Tangerang akan muncul bibit-bibit atlet Esports berprestasi yang membanggakan,""ujar Sandiaga Salahudin Uno.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas