Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

HASIL MotoGP Portugal 2021: Amankan Posisi Pertama, Quartararo Singgung Kepercayaan Diri & Mental

Quartararo menyinggung bahwa kepercayaan dirinya bersama Yamaha semakin tinggi dan mengaku mentalnya lebih siap dibanding musim lalu.

HASIL MotoGP Portugal 2021: Amankan Posisi Pertama, Quartararo Singgung Kepercayaan Diri & Mental
Yamaha Motor Racing
Fabio Quartararo 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil MotoGP Portugal 2021 berhasil dimenangkan oleh Fabio Quartararo, pembalap Monster Energy Yamaha, Minggu (18/4/2021).

Berlangsung di Sirkuit Portimao, Fabio Quartararo berhasil mengulang torehannya di seri sebelumnya, yakni MotoGP Doha 2021.

Dengan hasil ini, pembalap yang berjuluk El Diablo (Sang Iblis) sukses meraih dua kemenangan beruntun alias back to back podium utama.

Tak sampai disitu, rider asal Prancis tersebut berhak mengambil alih posisi puncak klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 61 poin.

Monster Energy Yamaha MotoGP Pembalap Prancis Fabio Quartararo berkompetisi dalam balapan MotoGP pada Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada 18 April 2021.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Monster Energy Yamaha MotoGP Pembalap Prancis Fabio Quartararo berkompetisi dalam balapan MotoGP pada Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada 18 April 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Baca juga: HASIL MotoGP Portugal 2021: Marquez Jelaskan Arti Tetesan Air Matanya, Sebut Ini Langkah Penting

Baca juga: Yamaha Pabrikan Meraih Kemenangan di Tiga Ronde Pembuka MotoGP 2021 Usai Fabio Quartararo Juara

Atas prestasinya ini, Quartararo menyebut bahwa balapan kali ini berjalan sempurna tanpa ada masalah ban yang mempengaruhi.

Ia pun menyinggung bahwa kepercayaan dirinya bersama Yamaha semakin tinggi dan mengaku mentalnya lebih siap dibanding musim lalu.

"Saya tidak berharap untuk menjadi begitu cepat . Saya memiliki kecepatan yang hebat," ujar Fabio Quartararo dikutip dari laman Sky Sport.

"Sampai akhirnya, saya tidak punya masalah dengan ban yang jatuh, kami melakukan pekerjaan yang bagus akhir-akhir ini dan untuk bisa menang di sini, memastikan kami setelah Qatar, itu hebat.

"Saya menemukan kepercayaan diri yang luar biasa dengan Yamaha saya." akui El Diablo.

"Sekarang kami tahu pekerjaan apa yang harus dilakukan cepat, kami punya ide yang jelas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas