Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Jadwal Badminton Olimpiade 2021 Live TVRI - Misi Wajib Menang Ginting & Greysia/Apriyani demi Medali

Dua wakil tersisa milik Indonesia akan berlaga di Olimpiade 2021 cabor bulutangkis, Sabtu (31/7/2021), misi kemenangan jadi harga mati.

Jadwal Badminton Olimpiade 2021 Live TVRI - Misi Wajib Menang Ginting & Greysia/Apriyani demi Medali
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke arah Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia masih menyimpan peluang pada dua sektor di cabang olahraga bulutangkis untuk meraih medali tertinggi pada penyelenggaraan Olimpiade 2021.

Dua wakil Indonesia akan bertanding, Sabtu (31/7/2021), yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan  dan Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen. di Olimpiade Tokyo 2021.

Pertandingan cabor bulutangkis Olimpiade 2021 dapat anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar, TVRI, dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Fakta Menarik Anthony Ginting vs Antonsen Olimpiade 2021: Ambisi Bayangan Axelsen Putus Tren Negatif

Baca juga: Olimpiade 2021 - 2 Modal Penting Greysia/Apriyani Lawan Lee/Shin, Tiket Final & Medali di Depan Mata

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Baik Greysia/Apriyani dan Anthony Ginting diharapkan untuk mencapai partai final, setidaknya menjaga asa untuk meraih medali emas.

Terlebih lagi, unggulan dari sektor ganda putra, Ahsan/Hendra terhenti langkahnya pada babak semifinal setelah dikalahkan oleh Lee Yang/Wang Chi-lin, dua set langsung. 

The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) masih memiliki kans untuk menyumbang medali perunggu. 

Lee/Wang memiliki catatan unik di ajang turnamen empat tahunan ini dengan mengalahkan ganda putra nomor satu dan dua dunia, yakni Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra.

Terlepas dari itu, berikut dua wakil Merah Putih tersisa di cabor bulutangkis dan peluang untuk menyumbang medali emas di Olimpiade 2021.

Baca juga: Skenario Ahsan/Hendra Raih Emas di Olimpiade 2021, Peluang Lawan Penghancur Mimpi Minions di Final

Baca juga: Hasil Cabor Atletik Olimpiade: Alvin Tehupeiory Harus Puas Finish di Posisi ke-8

Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 .
Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . (Pedro Pardo / AFP)

1. Anthony Ginting

Anthony Ginting berhasil menjejakkan kaki di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas