Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pesona Bali Bikin Betah, Pebulu Tangkis Dunia Sanjung Indonesia Badminton Festival 2021

Pesona Bali yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan agenda Indonesia Badminton Festival 2021 dipuji para atlet termasuk Pusarla Sindhu.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Pesona Bali Bikin Betah, Pebulu Tangkis Dunia Sanjung Indonesia Badminton Festival 2021
BMW Indonesia
BMW Indonesia resmi menjadi Official Mobility Partner pada Indonesia Badminton Festival 2021 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Bali yang dipercaya menjadi lokasi utama penyelenggaraan agenda Indonesia Badminton Festival tampak mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi para peserta turnamen tersebut.

Berbagai pelayanan luar biasa yang didapatkan oleh para pebulu tangkis dunia yang saat ini bertanding disana menjadi buktinya.

Meskipun harus memainkan turnamen dengan sistem bubble dimana tidak boleh adanya fans yang menonton secara langsung pertandingan.

Para atlet tampak merasa senang dengan apa yang mereka dapatkan selama tinggal di Bali, Indonesia.

Pebulu tangkis asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus saat mengambil hadiah dari penggemarnya di Lobby The Westin Resort, Nusa Dua, Bali hari ini, Selasa (16/11/2021).
Pebulu tangkis asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus saat mengambil hadiah dari penggemarnya di Lobby The Westin Resort, Nusa Dua, Bali hari ini, Selasa (16/11/2021). (Wartakotalive.com/Ramadhan L Q)

Berbagai pujian pun mengalir dari para pebulutangkis dunia atas konsep yang diusung panitia penyelenggara.

Konsep menarik yang diusung panitia mulai bermain voli air, tenis meja, hingga kiriman hadiah dari para penggemar bulu tangkis Indonesia dipuji para peserta.

Alhasil pesona Bali yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan agenda Indonesia Badminton Festival dipuji beberapa atlet.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana pujian pertama datang dari pebulu tangkis tunggal putri asal India, Pusarla V Sindhu.

Sindhu merasa sangat menikmati suasana turnamen yang digelar di salah satu pulau terindah di dunia tersebut.

Pebulu tangkis tunggal putri India Pusarla Sindhu mengembalikan kok ke pebulu tangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Akane Yamaguchi berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Pusarla Sindhu dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putri India Pusarla Sindhu mengembalikan kok ke pebulu tangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Akane Yamaguchi berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Pusarla Sindhu dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Juara dunia tahun 2019 itu merasa sangat senang dengan berbagai macam hal baru yang ia dapatkan sejak menginjakkan kaki pertama di Bali.

"Ini pertama kalinya saya berada di Bali, saya sangat menikmati dan menantikan turnamen ini," ujar Sindhu dilansir laman resmi BWF.

"Saya bisa bermain voli di kolam renang dan sangat menyenangkan bisa berkomunikasi serta mengenal banyak orang dari berbagai negara,".

"Ini benar-benar sesuatu yang menyenangkan," tambahnya.

Pebulu tangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li.
Pebulu tangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li. (BWFWORLDCHAMPIONSHIPS.COM)

Pujian yang sama dilayangkan Michelle Li yang sudah kembali pulih dari cedera yang ia dapatkan saat bermain di Olimpiade Tokyo lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas