Tribun Sport

Indonesia Masters 2021

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Masters 2021, Hari Ini 13 Wakil Merah Putih Tanding di Babak Kedua

31 wakil Indonesia yang diturunkan di 5 nomor pertandingan, ada 13 wakil Merah Putih yang berjibaku di babak kedua. Simak akses live streaming di sini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Indonesia Masters 2021, Hari Ini 13 Wakil Merah Putih Tanding di Babak Kedua
Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertanding di babak kedua ajang Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/2021).

Jadwal siaran langsung Indonesia Masters 2021 hari ini bisa saksikan secara Live melalui MNCTV, RCTI+, Usee TV, hingga streaming BWF Official.

Pertandingan pertama babak 16 besar Indonesia Masters akan dimulai pukul 08.00 WIB di semua court.

Baca juga: Jadwal Indonesia Masters 2021, Tunggal Putra No 1 Dunia Kento Momota Waspadai Jojo dan Ginting

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melaju babak kedua Indonesia Masters 2021
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melaju babak kedua Indonesia Masters 2021 (Wartakota/Ramadhan L Q)

Diketahui, setelah dua hari berlangsung yang dimulai pada Selasa (16/11/2021), sebanyak 11 wakil Merah Putih sukses melangkah dari babak pertama.

Dari sektor tunggal putra, hanya ada dua yang berhasil lolos, yakni Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Selain itu, ganda putra menjadi nomor yang paling banyak meloloskan wakil di Indonesia Masters 2021.

Ganda putra Indonesia yang melangkah ke babak berikut antara lain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Lalu, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Ishfahani, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Baca juga: Kabar Man United, Hal Ini Bikin MU Susah Depak Ole Gunnar Solskjaer

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Untuk ganda campuran, ada Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhstine.

Sementara itu, dua wakil di ganda putri menang mudah karena mendapat bye pada hasil drawing atau lolos langsung babak kedua atau 16 besar Indonesia Masters 2021.

Wakil tersebut adalah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Artinya, dari 31 wakil Indonesia yang diturunkan di lima nomor pertandingan, ada 13 wakil Merah Putih yang akan berjibaku di babak kedua.

Baca juga: AC Milan Menang Banyak, Gaet Wonderkid Cuma 100 Ribu Euro, Winger Pemecah Rekor Masuk Radar

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan tunggal putra India, Kidambi Srikanth.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas