Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pahlawan Datang dan Pergi tapi Legenda Ada Selamanya, Milan Kenang Kobe Bryant. Unggah Foto Kenangan

AC Milan mengenang legenda basket NBA, Kobe Bryant. Klub Serie A Italia itu menuliskan pesan khusus mengenang Kobe Bryant.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pahlawan Datang dan Pergi tapi Legenda Ada Selamanya, Milan Kenang Kobe Bryant. Unggah Foto Kenangan
Tangkapan layar Twitter/AC Milan
FOTO KENANGAN- AC Milan mengunggah foto Kobe Bryant saat memakai kaus AC Milan. AC Milan mengenang legenda basket NBA, Kobe Bryant. Klub Serie A Italia itu menuliskan pesan khusus mengenang Kobe Bryant. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- AC Milan mengenang legenda basket NBA, Kobe Bryant. Klub Serie A Italia itu menuliskan pesan khusus mengenang Kobe Bryant.

'Kami merindukanmu,' tulis akun Twitter AC Milan memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant dua tahun setelah kematiannya.

AC Milan melalui media sosial untuk memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant dua tahun setelah kematiannya: 'Kami merindukanmu, selamanya Rossonero.' tulis Milan.




Legenda NBA meninggal dalam kecelakaan helikopter dengan delapan orang lainnya, termasuk putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna.

Helikopter itu menabrak sisi gunung di Calabasas, sekitar 48 km barat laut pusat kota Los Angeles.

Kobe Bryant sebagian hidupnya pernah dibesarkan di Italia dan memiliki ikatan yang kuat dengan Belpaese.

Dia berbicara bahasa Italia dengan fasih dan dia juga merupakan penggemar AC Milan.

BERITA TERKAIT

Rossoneri memberikan penghormatan kepada legenda LA Lakers di Twitter, berbagi foto Kobe yang sedang mengenakan jersey Milan.

“Kami merindukanmu, sahabatku,” tulis Milan. “Selamanya Rossonero.”

Sementara itu, di California, fan menempatkan patung perunggu Kobe Bryant dan putrinya, Gigi Bryant berdiri di lokasi kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Sebelum fajar menyingsing di atas puncak Calabasas, Dan Medina menyeret patung perunggu Kobe dan Gianna “Gigi” Bryant seberat 150 ponnya ke jalan setapak yang curam dan sempit.

Medina, yang melewati jalan setapak yang terkikis, berjuang meski  harus melalui bukit-bukit yang menanjak. Dia akhirnya berhasil mencapai puncak, di mana dia menempatkan patung Kobe Bryant.

Penempatan patung itu untuk mengenang lokasi di mana bintang bola basket, Kobe Bryant bersama putrinya dan tujuh orang lainnya mengalami kecelakaan dua tahun lalu.

Helikopter yang mereka tumpangi jatuh. Tempat itu telah lama menjadi tempat keramat bagi banyak penggemar Kobe Bryant.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas