Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

City Selection Jabodetabek Di Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament Akan Berlangsung Lima Hari

City Selection wilayah Jabodetabek untuk Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament telah dimulai 17 Maret 2022.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in City Selection Jabodetabek Di Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament Akan Berlangsung Lima Hari
Dok. Panpel Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament
City Selection Jabodetabek Di Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament Akan Berlangsung Lima Hari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - City Selection wilayah Jabodetabek untuk Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament telah dimulai 17 Maret 2022.

Fase ini akan berlangsung hingga 21 Maret mendatang. Pertandingan berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikatakan Event Manager Pertandingan Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament, Abdul Hakim, pertandingan di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan sangat padat.

Sehari, pertandingan bisa berlangsung 96 kali. Ini imbas dari membludaknya pendaftar untuk turnamen yang diinisiasi Supersport Sensation International (SSS International) sebagai penyelenggara bekerja sama dengan PP PERBASI.

"Untuk City Selection ini belangsung lima hari. Per hari mempertandingkan 96 pertandingan. Jika sampai selesai sekitar lima hari, total fase ini mempertontonkan 480 pertandingan," ungkap Abdul Hakim yang akrab disapa Okim ini.

Pertandingan fase city selection untuk kategori U-23 dan highschool ini memang padat karena diramaikan sekitar seribu peserta. Mereka memperebutkan tiket ke fase provinsi.

Selanjutnya, pertandingan tim terbaik antar wilayah administrasi ini akan berlangsung di One Bell Park pada 25 hingga 30 Maret mendatang.

BERITA TERKAIT

Okim menegaskan, pelaksanaan Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament ini dipastikan bebas Covid 19. Ini karena semua peserta juga panitia telah lolos tes usab antigen.

Tes antigen dilakukan Klinik Karunia yang tersebar di empat tempat.

"Bagi kami, tidak ada batas untuk berkarya demi bangsa. Ini bagian dari upaya kami membantu pengembangan olahraga bolabasket di tengah pandemi Covid 19. Terutama masyarakatkan bolabasket untuk 3x3," jelas Direktur SSS International, Azwan Karim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas