Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Beraksi, Misi Revans Apriyani/Siti

Tercatat ada sembilan wakil Indonesia yang akan kembali melanjutkan perjuangannya di perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2022 hari ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Beraksi, Misi Revans Apriyani/Siti
Website PB Djarum
Pasangan baru ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil mengkilap pada laga debutnya di ajang SEA Games 2022, Selasa (17/5/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat ada sembilan wakil Indonesia yang akan kembali melanjutkan perjuangannya di cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2022 hari ini, Jumat (20/5/2022).

Sembilan wakil itu tersebar di berbagai sektor, termasuk nomor ganda putri yang melibatkan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Duet yang belum lama ini dipasangkan bersama itu akan menghadapi tantangan tak mudah di babak perempat final SEA Games 2022.

Pasangan Apriyani/Siti dijadwalkan akan bertemu dengan unggulan pertama asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Baca juga: Rekap Hasil Bulutangkis SEA Games 2022, Sembilan Wakil Indonesia Melaju ke Babak Perempatfinal

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2022, Komentar Putri KW setelah Tumbangkan Wakil Vietnam

Pasangan baru ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil mengkilap pada laga debutnya di ajang SEA Games 2022, Selasa (17/5/2022).
Pasangan baru ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil mengkilap pada laga debutnya di ajang SEA Games 2022, Selasa (17/5/2022). (Website PB Djarum)

Laga melawan Jongkolphan/Rawinda bukanlah pertandingan mudah mengingat statusnya sebagai unggulan pertama.

Secara peringkat dunia, pasangan asal Thailand itu juga berada pada ranking ideal yakni delapan dunia.

Ditambah, keduanya juga sudah sempat berhasil mengalahkan Apriyani/Siti di babak final kategori tim beregu putri, beberapa hari yang lalu.

BERITA REKOMENDASI

Pasangan Jongkolphan/Rawinda sukses menghempaskan Apriyani/Siti lewat permainan straight game dengan skor 16-21 dan 12-21.

Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul (kiri) dan Rawinda Prajongjai, berpose dengan medali emas mereka usah menjuarai Chinese Taipei Open 2019 di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Minggu (8/9/2019).
Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul (kiri) dan Rawinda Prajongjai, berpose dengan medali emas mereka usah menjuarai Chinese Taipei Open 2019 di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Minggu (8/9/2019). (NATION THAILAND)

Berkaca dari hal tersebut, butuh perjuangan lebih keras bagi pasangan Apriyani/Siti untuk bisa melewati hadangan unggulan pertama asal Thailand tersebut.

Misi revans alias balas dendam diharapkan bisa menjadi pelecut semangat duet Apriyani/Siti untuk mengalahkan lawan tandingnya tersebut.

Keseruan laga perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2022 dapat anda saksikan secara langsung Live INews dan MNCTV mulai pukul 09.00 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final SEA Games 2022 Hari Ini, 20 Mei 2022 mulai pukul 09.00 WIB:

Court 1:

XD - Adnan Maulana /Mychelle Chrystie (3) vs Tuan Duc Du/Nhu Thao Pham (Vietnam)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas