Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Perempat Final Thailand Open 2022 Hari Ini: Indonesia Sisakan 4 Wakil, Ahsan/Hendra Tumpuan

Kontingen bulu tangkis Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya yang akan berlaga di babak perempat final Thailand Open 2022 termasuk The Daddies.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal Perempat Final Thailand Open 2022 Hari Ini: Indonesia Sisakan 4 Wakil, Ahsan/Hendra Tumpuan
JUSTIN TALLIS / AFP
Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia mengembalikan shuttlecock ke Muhammad Shohibul Fikri dari Indonesia dan Bagas Maulana dari Indonesia pada final ganda putra pada Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open di Utilita Arena di Birmingham, Inggris tengah, pada 20 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Kontingen bulu tangkis Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya yang akan berlaga di babak perempat final Thailand Open 2022.

Keempat wakil itu akan memperebutkan tiket semifinal di Impact Arena, Jumat (20/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan seakan menjadi tumpuan utama Indonesia untuk meraih gelar juara di arena Thailand Open 2022.

Status pasangan berjuluk The Daddies itu sebagai unggulan pertama ganda putra menjadi alasan utamanya.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2022, Shesar Hiren ke Perempatfinal, Fajar/Rian Sukses Revans

Baca juga: Peringkat BWF Pemain Indonesia Sebelum dan Sesudah Thomas-Uber Cup 2022, Poin Bilqis Naik Pesat

Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia mengembalikan shuttlecock ke Muhammad Shohibul Fikri dari Indonesia dan Bagas Maulana dari Indonesia pada final ganda putra pada Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open di Utilita Arena di Birmingham, Inggris tengah, pada 20 Maret 2022.
Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia mengembalikan shuttlecock ke Muhammad Shohibul Fikri dari Indonesia dan Bagas Maulana dari Indonesia pada final ganda putra pada Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open di Utilita Arena di Birmingham, Inggris tengah, pada 20 Maret 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Setelah memenangi perang saudara melawan Shohibul Fikri/Bagas Maulana, kini The Daddies tinggal butuh tiga langkah lagi untuk berada pada podium tertinggi di Thailand Open 2022.

Pasangan Ahsan/Hendra dijadwalkan akan bertemu dengan unggulan ketujuh Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Jika mampu memenangkan laga tersebut, The Daddies tinggal menunggu pemenang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) atau Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kanan) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Muhammad Rian Ardianto memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kanan) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Muhammad Rian Ardianto memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)
BERITA TERKAIT

Adapun tiga wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding yakni Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Akbar Bintang/Marsheilla Gischa.

Keseruan laga perempat final Thailand Open 2022 dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan INews TV.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2022:

Court 1:

MS - Lee Zii Jia (6/Malaysia) vs Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia)

MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (1/Indonesia) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (7/Denmark)

Court 3:

XD - Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami (Indonesia) vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (2/China)

MD - Fajar Alfian/Rian Ardianto (5/Indonesia) vs Keichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang)

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas