Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pelari Asal Jakarta Apresiasi Gelaran Indonesia International Marathon 2022: Tahun Depan Ikut Lagi

Pelari asal Jakarta Polniwati menyanjung gelaran Indonesia International Marathon 2022 di Bali dan memastikan tahun depan akan ikut berpartisipasi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pelari Asal Jakarta Apresiasi Gelaran Indonesia International Marathon 2022: Tahun Depan Ikut Lagi
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelari asal Jakarta dari komunitas The Running Club (TRC), Polniwati Salim memamerkan medalinya usai menuntaskan kategori full marathon pada ajang Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SANUR – Pelari asal Jakarta dari komunitas The Running Club (TRC), Polniwati Salim mengaku sangat senang bisa mengikuti Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022).

Wanita yang akrab disapa Polni itu menceritakan secara singkat pengalamannya yang turun pada kategori full marathon, 42k.

"Treknya hari ini benar-benar oke banget 42 km, sudah tersertifikasi kan, terus cuaca juga enak, kontur treknya juga ada naik ada turun. Secara keseluruhan semua ok banget," cerita Polni kepada Tribunnews di area refreshment.

Mengenai target waktu, Polni mengaku capaian waktu yang ia dapatkan masih belum maksimal.

Baca juga: Ikuti Indonesia Internasional Marathon 2022 Kategori 21 K Bersama Istri, Ini Kata Kapolda Bali

Pasalnya, jelang beberapa kilometer sebelum finish dirinya merasakan agak sedikit kram pada kakinya.

"Kebetulan saya di kilometer terakhir sempat kram tapi masih oke lah, masih on target walaupun belum the best," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Untuk ajang Indonesia International Marathon ini, Polni benar-benar mengapresianya.

Apalagi setelah diumumkan bahwa Indonesia International Marathon sudah tersertifikasi dan masuk dalam salah satu qualifier Boston Marathon – World Marathon Majors (WMM).

Ia pun berharap tahun depan IIM tetap diadakan dan ia menargetkan bisa dapat best time Boston Qualifier dan tampil di Boston Marathon.

"Semua sudah oke banget saya, harapkan tahun depan pasti harus diadakan lagi dan saya akan ajak semua teman-teman saya untuk ikut di Indonesia International Marathon," kata Polni.

"Kalau WMM saya belum ikut terus terang, jadi saya ikut ini juga untuk mengejar Boston Qualifier. Jadi kalau hari ini saya tidak dapat, tahun depan pasti saya akan ikut lagi," ujarnya.

Baca juga: Agus Prayogo Kurang Puas dengan Hasil Indonesia International Marathon 2022 Karena Masa Transisi

Seperti diketahui, acara Indonesia International Marathon (IIM) 2022 terselenggara atas kerja sama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Tribun Event Organizer (Tribun EO).

Tentang Tribun EO

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas